-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Desa Kayu Besar Jadi Sasaran Patroli Polsek Bandar Khalipah

    Redaksi
    Senin, 15 Maret 2021, Maret 15, 2021 WIB Last Updated 2021-03-16T00:44:57Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Desa Kayu Besar Jadi Sasaran Patroli Polsek Bandar Khalipah



    Tebing Tinggi, Indometro.id - Pada Minggu (14/3/2021) malam, Kapolsek  Bandar Khalipah Resor Tebing Tinggi AKP S Panjaitan kembali memimpin apel 3 Pilar untuk melakukan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis di wilayah hukum Polsek Bandar Khalipah.


    Kegiatan patroli dilakukan pada malam hari sekitar pukul  21.30 wib sampai selesai, dalam patroli kali ini menggunakan dua unit kendaraan dinas roda dua, dengan beberapa personil diantaranya Aiptu Mohan, Aiptu Junaidi, SH, Brigadir AR. Tambunan, Brigadir S. Sirait dan dibantu Sertu Muji dari Koramil 12 Bandar Khalipah.




    Patroli dimulai dari rute  Desa Kayu Besar hingga ke Desa Pekan Bandar Khalipah, Kecamatan  Bandar Khalipah, Kabupaten Sergai dan sekitarnya yang ada tempat keramaian maupun tempat tempat hiburan.

    Tujuan dari Patroli senantiasa untuk memberi rasa aman bagi masyarakat, mengantisipasi terjadinya curanmor dan aksi premanisme serta menghimbau masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan istilah 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.
    Hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona ( Covid -19 ).

    (IY)



    .
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini