-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Curi Beras Untuk Makan, Asmawi Minta Maaf Dengan Bupati Banyuasin

    Joni Karbot
    Jumat, 19 Maret 2021, Maret 19, 2021 WIB Last Updated 2021-04-26T16:12:46Z

    Ads:


    Banyuasin, indometro.id - Kasus Pengurangan Volume Beras Sedulang Setudung (BUMD Sembilang) akhirnya menemui titik terang.

    Jum’at Pagi (19/03/21), Heboh beredar video pengakuan ASMAWI BIN ZAINUDIN (Petugas Keamanan Kecamatan Rantau Bayur), meminta maaf kepada Pemerintah Kabupaten Banyuasin dan Pihak BUMD Sembilang dan mengakui bahwasanya dirinya yang melakukan perbuatan tersebut.
    “Saya ASMAWI BIN ZAINUDIN, petugas jaga malam kecamatan Rantau Bayur, aku minta maaf kepada bapak Ardiansyah BUMD, Bapak Camat, Bapak Bupati Askolani, memang aku nian yang maling beras itu, aku maling beras itu untuk makan, aku minta maaaf nian pak, tolong pak Maslaah ini jangan dibawak kepolisi aku masih Ade tanggungan anak bini,” Ungkap dia.
    Sementara itu Bupati Banyuasin Melalui H. M Senen Har (Sekda Banyuasin) menanggapi Video Permintaan Maaf tersebut dirinya menegaskan jika memang pelaku berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi dirinya menerima perminta maafan tersebut.
    “Dindo, yaang namanya pemimpin tidak ada niat tuk menyesengsarakan rakyatnya. Jadi kalau yang bersangkutan sudah minta maaf dan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi, maka kalimat memaafkan itu yg lebih bijak,” Ungkap Sekda saat dikonfirmasi Via Layanan Pesan Singkat WhatsApp.
    Rill-JK 
    Editor: Joni Karbot 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini