Ticker

6/recent/Ticker-posts

Camat Talang Kelapa Arifin Nasution, S.Sos Lantik Pengurus HIMATALPA

Camat Talang Kelapa Arifin Nasution, SSos Lantik Pengurus HIMATALPA


Banyuasin, indometro.idPelantikan Himpunan Mahasiswa Talang Kelapa (HIMATALPA) Kabupaten Banyuasin periode 2021-2023 berlangsung meriah. Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin.
Arjuna Anggara Putra sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Talang Kelapa (HIMATALPA) saat di konfirmasi, membenarkan adanya acara pelantikan kepengurusan HIMATALPA yang dilakukan 21 Maret 2021, yang bersyukur acara yang dilaksanakan berjalan dengan lancar, Senin, 22 Maret 2021.
Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam hal ini diwakili Asisten I yakni Hasmi SSos MSi selaku Stadium General pada Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Himpunan Mahasiswa Talang Kelapa periode 2021-2023, dalam pidatonya menyampaikan berbagai pesan.
“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Banyuasin, mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik, agar dapat menjalankan amanah yang diberikan, dan mengharapkan lebih banyak lagi Pengurus Mahasiswa Kecamatan yang akan dibentuk dan dilantik agar dapat membantu program-program Bupati dan Wakil Bupati serta membantu seluruh kegiatan di kecamatan Talang Kelapa ini” ucapnya.
Camat Talang Kelapa Arifin Nasution, SSos yang melantik Dewan Pengurus Himpunan Mahasiswa Kecamatan Talang Kelapa periode 2021-2023. Adapun Dewan Pengurus yang di Lantik Camat Talang Kelapa yakni Arjuna Anggara Putra sebagai Ketua Umum, Bagus Bimantoro sebagai Wakil Ketua Umum, Tiara Syahfitri sebagai Sekretaris Umum, dan Norsyaidina Rohus sebagai Bendahara umum.
Setelah pelantikan, Camat Talang Kelapa  juga menyampaikan, selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik, agar dapat menjalankan amanah yang diberikan.
“Mahasiswa adalah Agen Of Change, dimana Mahasiswa dapat mengambil peran strategis , menjadi penyambung lidah masyarakat dengan pemerintah” jelasnya.
Lebih lanjut Camat yang dikenal ramah ini menjelaskan,” Mahasiswa harus bertanggung jawab dan berstrategi, menjadi penyambung lidah antara masyarakat dengan pemerintah, juga ikut membangun citra yang baik dan bersumberkan SDM yang unggul menuju Indonesia maju” tuturnya.
Sementara, Ketua Umum Arjuna Anggara Putra, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Panitia, Instansi Perusahaan, Instansi Lurah/Desa, Camat dan Kabupaten serta hadirin tamu dan undangan.
“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediannya para tamu undangan yang telah berkesempatan hadir dan mensukseskan acara pelantikan ini. Tak lupa pula ucapan terima kasih atas bantuannya, baik bantuan dana dan moral sehingga acara yang diselenggarakan berjalan dengan baik dan sukses. Harapan saya ke depannya, Himpunan Mahasiswa Kecamatan Talang Kelapa periode 2021-2023. lebih berkembang lagi dan berguna bagi masyarakat Kecamatan Talang Kelapa”, Pungkasnya.
Rill-JK 

Artikel Terkait