-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bersama Panitia Imlek Nasional 2021, Polres Magelang Gelar Bakti Sosial

    Narwan Eska
    Rabu, 31 Maret 2021, Maret 31, 2021 WIB Last Updated 2021-04-01T07:47:28Z

    Ads:

    Penyerahan bantuan paket beras dan masker dari Panitia Imlek Nasional 2021 kepada Polres Magelang. Selanjutnya akan dibagikan ke masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Magelang. (foto | Narwan Eska)


    Magelang, indometro.id - Polres Magelang bersama Panitia Imlek Nasional 2021 mengadakan kegiatan Bakti Sosial, Rabu (31/3/2021). Kegiatan berupa pembagian beras dan masker kepada masyarakat terdampak Covid-19. 

    Bantuan itu bertujuan meringankan beban warga masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Magelang. Sementara pembagian dilaksanakan oleh petugas Patroli dan para Bhabinkamtibmas masing-masing Polsek di jajaran Polres Magelang. 

    (foto | Narwan Eska)

    Panitia Imlek Nasional 2021 melalui koordinator lapangan Kabupaten Magelang Bambang Yunanto Hadi mengatakan Bakti Sosial Sumbangan Paket Beras dan Masker hari ini diserahkan kepada Polres Magelang. Guna selanjutnya diserahkan kepada warga masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Magelang. 

    "Secara Nasional setiap Polres mendapatkan 10 Ton beras dan 2000 masker. Kami berharap pembagian beras dan masker ini nantinya diberikan kepada yang membutuhkan atau yang berhak,” ujar Bambang saat hadir di Polres Magelang.
    (foto | Narwan Eska)

    Bambang menambahkan, untuk mekanisme pembagian panitia menyerahkan kepada pihak Polres Magelang. Yang penting tujuan meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 dapat tercapai. Sehingga penerima bantuan diharapkan dapat bekerja kembali dan kehidupan ekonomi di Indonesia pada umumnya dapat berjalan normal kembali.

    Sementara itu Kapolres Magelang melalui Kabagops Polres Magelang Kompol Maryadi, S.H. mengatakan mekanisme pembagian beras dan masker akan melibatkan Bhabinkamtibmas di masing-masing Polsek jajaran Polres Magelang.
    (foto | Narwan Eska)

    "Nantinya masing-masing Polsek akan diberikan 400 kg atau 4 kuintal beras kemasan 10 kg . Selanjutnya beras akan dibagikan kepada masyarakat yang telah didata oleh para Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan Babinsa,” terang Kompol Maryadi.

    Dikatakan Maryadi pembagian beras juga akan dilakukan dengan cara patroli. Petugas patroli apabila menemui masyarakat yang pantas menerima bantuan akan diberikan beras kemasan 10 kg. 

    “Untuk petugas patroli dari Satsabhara Polres Magelang diberikan beras sebanyak 200 kg dalam kemasan 10 kg,” lanjutnya.

    Maryadi menambahkan kegiatan pembagian beras kali ini akan diselaraskan dengan kegiatan Operasi Aman Nusa yang saat ini masih berjalan.

    "Jadi di samping melaksanakan Operasi Yustisi juga melaksanakan pembagian masker dan pembagian beras," pungkas Kompol Maryadi, S.H. 

    (NSK)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini