-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bawa Spanduk, Babinsa 17/Idt Sosialisasikan Protokol Kesehatan

    Jumat, 19 Maret 2021, Maret 19, 2021 WIB Last Updated 2021-03-19T08:39:19Z

    Ads:

    Anggota Koramil 17/Idi Tunong Kodim 0104/Aceh Timur Serda Bambang Wardoyo membawa spanduk mengedukasi protokol kesehatan kepada masyarakat


    Aceh Timur, indometro.id - Anggota Koramil 17/Idi Tunong Kodim 0104/Aceh Timur Serda Bambang Wardoyo melaksanakan patroli edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat, Jum'at (19-03-2021).

    Personil Babinsa Idi Tunong itu berkeliling ke Gampong Teupin Panah, Kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur dengan membawa spaduk bertuliskan imbauan pencegahan Covid-19, “Ayo Pakai Masker Untuk Keselamatan Kita Semua. Cegah Covid-19 Dengan 3M".

    Danramil 17/Idt Kapten Inf Edi Chandra mengatakan, segala upaya untuk menggugah kesadaran akan protokol kesehatan dilakukan, para Babinsa setiap hari berkeliling untuk mengimbau dan mengajak masyarakat untuk menekan penyebaran Covid-19.

    "Patroli imbauan dengan membawa spanduk merupakan sebagai bentuk upaya pencegahan Covid-19 dan garda terdepan dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat," jelasnya.

    Sementara Serda Bambang Wardoyo mengatakan, masyarakat kami berikan edukasi tentang 3M (Mencuci tangan, Memakai masker, dan Menjaga jarak) dan 3T (Testing, Tracing, dan Treatment) guna mencegah penyebaran Covid-19.

    "Masyarakat harus tetap beraktivitas, akan tetapi tetap melaksanakan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19," katanya.

    "Kami harapkan semua masyarakat Gampong Teupin Panah mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Mari bersama, kita putus rantai penyebaran Covid-19," lanjut Mardani.

    Tujuan sosialisasi ini, kata Bambang adalah untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah dalam rangka pencegahan virus corona atau Covid-19.

    "Kita tidak perlu khawatir yang berlebihan apalagi sampai ketakutan dengan Covid-19, namun kita wajib waspada dengan selalu berupaya untuk mencegah Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan. Kita harus selalu melaksanakan protokol kesehatan tersebut, dengan harapan kita akan terhindar dari Covid-19 ini," pungkas Babinsa yang murah senyum itu.

    Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini