-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Al Uois Apresiasi Polres Labuhanbatu Terkait Pemberantasan Narkoba

    Ivan Haris
    Jumat, 19 Maret 2021, Maret 19, 2021 WIB Last Updated 2021-03-19T05:48:46Z

    Ads:

    Al Uois Apresiasi Polres Labuhanbatu Terkait Pemberantasan Narkoba


    Labuhanbatu, indometro.id - Aliansi Umat dan Organisasi Islam (AL UOIS) mendatangi Polres Labuhanbatu, Kamis (18/3/2021). Adapun tujan Aliansi Umat dan Organisasi Islam mendatangi Mapolres Labuhanbatu adalah bersilaturahmi dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK, MH dan Kasat Narkoba AKP Martulesi Sitepu SH, MH dalam keberhasilan menangani penumpasan narkotika jenis sabu-sabu yang sangat mengkhawatirkan generasi pemuda-pemudi terkhusus di Kabupaten Labuhanbatu.

    Aliansi Umat dan Organisasi Islam ini tergabung dalam 27 organisasi islam mengapresiasi keberhasilan Polres Labuhanbatu, apalagi telah berhasil menangkap gembong narkoba Man Batak (MB) yang terkenal licin dalam menjalankan bisnis haram narkoba ini.

    Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH sangat berterimakasih atas apresiasi yang di berikan oleh AL Uois. "ini merupakan bentuk dukungan dari masyarakat atas kinerja kami dalam penanganan membaski narkotika di Labuhanbatu," Ucap Kapolres.

    Al Uois Labuhanbatu yang diwakili oleh Teguh Agustino menyampaikan bahwa
    Ini merupakan bentuk keseriusan sebahagian masyarakat dan kami khususnya Al Uois Labuhanbatu terhadap permasalahan NARKOBA di Labuhanbatu.

    Bentuk apresiasi ini juga, menguatkan bahwa kami AL UOIS Siap, bersinergi dalam upaya melawan praktek-praktek peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Labuhanbatu bersama Polres Labuhanbatu.

    Ultimatum kepada para Bandar Narkoba, yang masih melakukan praktik-praktik maksiat tersebut. Agar bertaubatlah Selain Hukum Allah, Negara juga punya Hukuman yang berat kepada para pelaku.

    "Kami berharap seluruh masyarakat Labuhanbatu ikut serta, memerangi kejahatan narkoba dengan cara dan kemampuannya masing-masing," ungkap Teguh.

    Diakhir pertemuan, Al Uois Labuhanbatu memberikan Piagam penghargaan kepada Polres Labuhanbatu yang langsung di terima oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan.

    Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK.,MH menyampaikan terimakasih atas apresiasi dari teman teman dari ALUOIS yang selama ini kritis dalam menyampaikan saran saran untuk pelayanan yang baik dari setiap instansi di Labuhanbatu.

    "Apresiasi ini adalah salah satu bentuk suport untuk Polres Labuhanbatu untuk dapat memberikan rasa nyaman dan aman untuk setiap warga masyarakat di Wilkum Polres Labuhanbatu dan kami mengajak sinergi setiap elemen masyarakat dalam tugas tugas pokok ke Polisian," tutupnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini