Ticker

6/recent/Ticker-posts

Wakil Ketua DPRD Turun Lapangan Dalam Menampung Aspirasi masyarakat


   wakik ketua DPRD saat berada di Desa Deluk meninjauh usulan masyarakat

Bengkalis, Indomerdeka - Salah satu upaya yang dilakukan Sebagai wakil rakyat sudah selayaknya turun langsung ke desa-desa untuk melihat dan mendengar keluhan-keluhan yang disampaikan  masyarakat yang ada di desa, karna sudah kewajiban seorang anggota legislatif untuk melihat kondisi masyarakat dan mendengar keluhannya dan menampung aspirasi dari masyarakat.

Dalam hal  ini Sofyan S.Pd.I. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis dapil 1 Kecamatan Bengkalis-Bantan menyampaikan 

Pada hari ini kami berada di Desa Deluk Kecamatan Bantan, ada beberapa kegiatan pada hari ini. Pertama mengunjungi jalan atau Pelabuhan Baru tepatnya di Desa Deluk Kecamatan Bantan, yang mana merupakan jalan penghubung atau jembatan penghubung menuju Desa Selat baru yang hanya sekitar 1 km saja sudah sampai di pusat Desa Selat baru atau pusat kacamata Bantan.

 "Ini menjadi sebuah perhatian kita bersama insyaallah akan kita perjuangkan dan secara khusus tadi saya sudah menghubungi perencanaan Jembatan dan Jalan agar ini mendapatkan prioritas ditahun 2022. Mengapa ini penting karna menurut kita inilah Jalan lingkar yang menghubungkan Desa Deluk dan Desa Selat Baru atau jalan pintas, karna jarak tempuhny hanya  sekitar 1 kilo saja. Untuk jarak tempuhnya hanya butuh waktu sekitar 10 menit sudah sampai di Desa Selat Baru, jadi ini akan menjadi skala prioritas. Ucapnya. Selasa (23/02/2021)
   bakar-bakar Udang bersama masyarakat

Tambahnya lagi " saya melihat abrasi Pantai terjadi di pantai penampar hari ini, yang kondisinya sangat memperhatikan dan saya juga mendapat informasi dari Kepala Desa kalo hanya dalam waktu kurun 7 tahun sudah sekitar 30 meter abrasi ini, sudah memasuki kawasan perkebunan masyarakat, dan ini sudah menjadi perhatian kita bagaimana ini bisa kita perjuangkan bersama baik melalui peningkatan yang akan kita lakukan melalui Provinsi Riau maupun pemerintah pusat. Terangnya. 

" mudah-mudahan kedepanya banyak hal-hal yang bisa kita perjuangkan. Ada Jalan poros menuju pantai penampar  yang kondisinya juga sangat  terealisasi, tutup sofyan menghakiri.***

Artikel Terkait