-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Wakapolres Badung Terima Kunjungan Tim Paminal Mabes Polri

    redaksi
    Sabtu, 13 Februari 2021, Februari 13, 2021 WIB Last Updated 2021-02-13T09:41:33Z

    Ads:

    Wakapolres Badung Terima Kunjungan Tim Paminal Mabes Polri


    Polres Badung, indometro.id - Hari ini, Kamis, (11/02/2021), Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH menerima kunjungan Tim Paminal Mabes Polri yang dipimpin KBP Yudi Yulistianto S.I.K didampingi Kompol Adi Pradana A.E S.I.K.

    Sebelum Wakapolres Putu Utari mendampingi Tim Mabes Polri ke Posko Terpadu Covid -19 di sejumlah diwilayah, tim diterima di ruang rapat pimpinan Polres Badung.

    Wakapolres Badung seijin Kapolres AKBP Roby Septiadi, SIK mengatakan kunjungan Tim Paminal Mabes Polri di sejumlah Poskodu yang telah siap di masing-masing Desa dan kecamatan bermaksud untuk memastikan kesiapan personil yang bertugas di masing-masing Poskodu tersebut.

    "Beliau kita dampingi untuk mengecek masing-masing anggota yang ada di tiap-tiap Poskodu Covid -19," Kata Kompol Putu Utari usai memberikan bingkisan sembako kepada masyarakat.

    Tidak hanya itu, kesiapan sarana dan prasarana  di Posko tidak luput dari pengecekannya. Tim menghimbau, agar sarana dan prasarana yang disiapkan digunakan dengan baik untuk masyarakat.

    "Inilah saatnya kita mengabdikan diri dengan ikhlas dan tulus kepada masayarakat," Ungkap KBP Yudi Yulistianto 

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini