Ticker

6/recent/Ticker-posts

Delapan Orang Meninggal Akibat Kecelakaan Maut Di Jalan Lintas Tebing Tinggi -- Siantar

Lakalantas


Tebing Tinggi, indometro.id --- Kecelakaan maut terjadi antara minibus Toyota Avanza BK 1697 QV dengan bus Intra di Jalan Lintas Tebingtinggi - Pematang Siantar, tepatnya di kawasan  Afdeling  7 Pabatu, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (21/2/2021) malam.sekitar pukul 21.30 WIB

Akibat kecelakaan tersebut, mobil minibus Toyota Avanza BK 1697 QV sudah hancur dan tak utuh lagi,.

Dari Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan terjadi antara mobil Avanza dari Siantar ke arah Medan dan Bus Intra dari arah sebaliknya , dan saat ini petugas Satlantas Polres Tebingtinggi masih berada di lokasi kejadian melakukan evakuasi dan olah TKP. 

Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol Valentino Tatareda ketika dimintai keterangan dilokasi kejadian mengatakan perihal  identitas korban akan segera diberitahu kemudian.

" Adapun kronologi kejadian, mobil Toyota Avanza datang dari Siantar menuju ke arah Medan dan Bus Intra arah sebaliknya. Sesampainya di TKP kawasan Pabatu, mobil Avanza mendahului kendaraan di depannya kurang berhati-hati tanpa memperhatikan arus dari arah sebaliknya." Ujarnya.

" Akibatnya ,tabrakan pun terjadi" tambahnya.

"Akibat Laka dari pihak Avanza 8 orang meninggal dunia (masih diidentifikasi). Saat ini dievakuasi ke RS Bhayangkara Tebingtinggi," lanjutnya

" Mari kita doakan, semoga para korban mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa," ucapnya.

Kecelakaan ini juga mengakibatkan antrean kendaraan mengular dari kedua arah, baik dari Medan maupun Siantar. 

(Skn.53)


Artikel Terkait