Ticker

6/recent/Ticker-posts

Tim UPRC Polda Babel Amankan Dua Sejoli Kepergok Mesum Di Mobil

Tim UPRC Polda Babel Amankan Dua Sejoli Kepergok Mesum Di Mobil


Bangka, indometro.id - Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat.- Sepasang muda-mudi  berinisial MGL (21) dan AB (23) warga sungailiat Kab. Bangka kepergok sedang melakukan tindakan asusila didalam mobil diseputaran Pantai matras Sungailiat-Bangka, Sabtu (20/2/21).

Keduanya diamankan oleh Tim UPRC Dit Samapta Polda Kep. Bangka Belitung saat menggelar Patroli Malam yang dipimpin oleh AKBP Agung Budi P.

Dir Samapta melalui Kabid Humas Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol Drs. A. Maladi membenarkan adanya kejadian tindak asusila disebuah mobil yang terjadi di Pantai Matras. Dirinya menerangkan kejadian terjadi saat Tim Patroli UPRC melakukan patroli ke wilayah pantai Matras.

Dari info yang didapat malam tadi diamankan kedua pasangan muda-mudi oleh Tim UPRC Polda malam tadi karena kepergok melakukan tindak asusila."kata Kabid Humas.

Dijelaskan Kabid Humas, kronologi kejadian berawal saat tim sedang menyisiri patroli di pantai, Tim UPRC menemukan kendaraan R4 jenis Toyota Avanza warna Hitam terparkir di pinggir pantai.

"Setelah didekati ternyata di dalam kendaraan tersebut ditemukan sepasang pria dan wanita yang diduga melakukan tindak asusila. Dan mereka berdua langsung diamankan."terang Kabid Humas.

Sementara itu dari hasil introgasi, diketahui bahwa mereka sudah dua kali melakukan hubungan suami istri sebelumnya dan saat itu mereka hendak melakukan yang ketiga kalinya namun tidak terjadi karena keburu diketahui oleh team UPRC Polda Kep. Babel.

(ID)

Artikel Terkait