Tekan Penyebaran COVID-19 Masa PPKM, Polres Batang Galakkan Pembagian Masker

Kabag Ops Polres Batang, Kompol Raharja pimpin pembagian masker di sejumlah pasar di wilayah hukumnya./Muhidin.Indometro.btg (Dok)

Batang, indometro.id - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Batang kembali membagikan 1500 masker kepada masyarakat sebagai upaya mencegah penyebaran penularan COVID-19.

Kegiatan bagi-bagi masker tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Operasi Polres Batang Kompol Raharja di sejumlah pasar di kabupaten Batang, Selasa (2/2/2021).

“Hari ini Kami membagikan 1.500 masker ke 3 pasar yakni Pasar Sedondong, Pasar buah Sambong dan Pasar Hewan Sambong,” kata Kabag Ops Polres Batang Kompol Raharja.


Ia mengatakan, selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini, pihaknya bersama Kodim 0736/Batang dan Pemkab. Batang selain mengintensifkan operasi yustisi juga bagikan masker pada masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk menggunakan masker demi keselamatan bersama,” jelasnya.

Kami mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk menekan laju penyebarluasan COVID-19 di kabupaten Batang.

“Mari kita bersama menaati protokol kesehatan, selalu memakai masker, menjaga jarak aman, sering mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan menghindari kerumunan saat beraktivitas. Hal ini dilakukan guna mencegah dan memutus mata rantai pnyebaran COVID-19,” imbaunya.

Kompol Raharja menambahkan bahwa kegiatan pembagian masker gratis itu juga dilakukan oleh seluruh jajaran Polsek Polres Batang.
(*)

Muh
Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama