-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Tabrakan Maut Mobil dan Motor Simpang 3

redaksi
Jumat, 26 Februari 2021, Februari 26, 2021 WIB Last Updated 2021-02-27T03:00:39Z
iklan disini :



Tabrakan Maut Mobil dan Motor Simpang 3 


Pangkalpinang, indometro.id - Kecelakaan antara mobil dan motor yang terjadi disimpang 3 Lintas Timur, Kelurahan Selindung Lama, Kecamatan Gabek, Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (26/2/2021) sekira pukul 15.00 WIB. 

Tabrakan antara motor dan mobil Avanza berwarna putih dengan penumpang 8 (delapan) orang, menurut kronologi penumpang mobil, mereka dari Sungailiat menuju ke Kurau. Dan perempuan yang mengendarai motor Mio dengan Nomor Polisi BN 7882 MS belum diketahui identitas aslinya.

Pantauan dari lokasi kejadian, bagian depan kiri mobil hancur dan motor hancur bagian depan. Dan diperkirakan kecepatan mobil 60km/jam, dan motor dengan kecepatan 40km/jam.

Sementara pengendara motor langsung diantar ke rumah sakit terdekat.

Menurut saksi mata yang namanya tidak mau disebutkan mengatakan, pengendara motor langsung menerobos ke badan jalan, tanpa melihat kanan jalan. Sehingga mobil yang melaju langsung menabrak pengendara motor yang terlempar sekira 3 meter dari titik tabrakan.”Pengendara motor mengalami pendarahan di hidung dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat,” jelasnya.

Sedangkan mobil dan motor tersebut, langsung diamankan secepatnya oleh anggota Polres Pangkalpinang, yang langsung tiba menuju lokasi tabrakan. 

(ID)


Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+