-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dimasa Zahir, PKH Batu Bara Kembali Terima Penghargaan Kabupaten Terbaik

    redaksi
    Sabtu, 27 Februari 2021, Februari 27, 2021 WIB Last Updated 2021-02-27T02:53:16Z

    Ads:

    Dimasa Zahir, PKH Batu Bara Kembali Terima Penghargaan Kabupaten Terbaik 


    Batu Bara, indometro.id - Pelaksana Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Batu Bara kembali menerima penghargaan sebagai Kabupaten dengan capaian graduasi terbaik tingkat provinsi Sumatera Utara. 

    Hal tersebut disampaikan oleh Sayed Iskandar Muda, ST, Koordinator PKH Wilayah I Sumatera Utara saat penyerahan piagam penghargaan oleh Koreg Sumatera, Ivo Nilasari, M.SI kepada Korkab PKH Batu Bara saat pembukaan kegiatan Pemantapan SDM PKH Batu Bara di Hotel Niagara Parapat, pada Selasa 23 Februari 2021. 

    Sayed menjelaskan bahwa capaian graduasi yang disumbangkan Batu Bara, merupakan penopang utama capaian angka graduasi provinsi sumatera utara. 

    "Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas kinerja SDM PKH Batu Bara, sebab capaian graduasinya merupakan penopang utama capaian sumut, jika tidak ada Batu Bara dan langkat yang memiliki capaian graduasi yang tinggi, maka capaian sumut ditingkat nasional akan sangat rendah", ujar Sayed. 

    Ditempat yang sama, Koordinator PKH Batu Bara, Mukhrizal Arif, S.Pd.I. M.Pd.I, menyampaikan terimakasih atas kerja keras yang dilaksanakan oleh SDM PKH Batu Bara sehingga bisa kembali menerima penghargaan sebagai kabupaten terbaik. 

    Penghargaan dua tahun berturut-turut ini menurut Arif selain karena kerja keras SDM PKH juga karena dukungan penuh Kadis Sosial dan Bupati Batu Bara terhadap pelaksanaan PKH dan program program pengentasan kemiskinan lainnya. 

    Untuk diketahui PKH Kabupaten Batu Bara sejak kepemimpinan Zahir sebagai Bupati, telah dua kali menerima penghargaan sebagai kabupaten terbaik, yaitu pada 2019 dan 2020. 

    Rahmat Hidayat

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini