-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sering Dilalui Oleh Beberapa Perusahaan, Jembatan Dusun 4 Rantau Kasih Terancam Ambruk

    Jumat, 05 Februari 2021, Februari 05, 2021 WIB Last Updated 2021-02-05T09:27:24Z

    Ads:


    Sering dilalui oleh Beberapa Perusahaan, Jembatan Dusun 4 Rantau Kasih Terancam Ambruk


    MUBA, indometro.id - Akses Jembatan Penghubung antara dusun 4 desa Rantau Kasih, kecamatan Lawang Wetan menuju desa Suka Makmur, kecamatan Plakat Tinggi, kabupaten Musi Banyuasin mengalami kerusakan parah.

    Jembatan ini diketahui adalah Sentral Penghubung Jalannya Perekonomian Masyarakat dua kecamatan antara Lawang Wetan dan Plakat Tinggi. Jembatan tersebut diketahui banyak dilalui oleh Kendaraan dari Beberapa Perusahaan.

    Menurut salah satu warga sekitar Goik (38) mengatakan, jembatan tersebut sudah beberapa kali diperbaiki akan tetapi kualitas besi yang dipakai untuk jembatan tersebut memang kecil dan tipis ukurannya.

    " Dan sudah beberapa kali pihak dinas PUPR Muba memperbaiki tetapi memang benar rusak kembali karena beban Tonase Kendaraan lebih berat," ujar Goik, Jumat (5/02/2021).

    Ditegaskannya, kami berharap diperbaiki secepatnya karena baru-baru ibu saja ada beberapa kendaraan yang terjerumus diatas Jembatan yang memang sudah rapuh dan keropos.

    " Memang banyak kendaraan Perusahaan juga yang ikut melalui yaitu PT SNS, PT BSI, dan PT GPI itu beberapa Perusahaan yang sering melintas," ujarnya.

    Sementara itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) H Herman Mayori ST MT melalui Kabid Pembangunan Jembatan dan Preservasi Jalan Irvan ST mengungkapkan, Jembatan tersebut baru saja sudah diperbaiki.

    " Jembatan ini sudah 4 kali kita perbaiki, akan tetapi Tonase Kendaraan Berlebih," ujar Irvan singkat.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini