Ticker

6/recent/Ticker-posts

Sebuah Rumah Di Kawasan Padat Penduduk Di Lalap Si Jago Merah



Kebakaran

MEDAN, indometro.id - Sebuah rumah yang padat penduduk di jalan pelita 6 gang repini kelurahan tegal rejo kecamatan medan perjuangan di lalap si jago merah.

Menurut Salah satu Warga saat diwawancarai oleh awak media "dia mengetahui Ada api di lantai Dua salah satu pemilik Rumah yang bernama Ibu(Amel situmorang) Ternyata sang pemilik rumah tersebut lagi beristirahat didalam Rumah,akhirnya sang pemilik rumah mengetahui rumahnya yang terbakar memberesin barang barang yang bisa diselamatkan. terutama perabotan rumah tangga, Tv dan lain lain yg bisa diselamatkannya.

"Sejumlah Warga atau bertetangga si sang pemilik tersebut membantu korban menyelamatkan barang barang yang bisa diselamatkan sambil menyilam Air seadanya.salah satu warga menghubungi Pihak kepala lingkungan yang bernama Bapak Amad setempat lanjut kemudian Bapak Amad selaku kepala lingkungan setempat menghubungi Pihak pemadam kebaran dari pemko medan selanjutnya menghubungi Pihak kepolisian wilayah Polsek Medan Timur.

Akhirnya Pihak pemadam kebakaran dalam kurun waktu Kurang lebih 30 menit dari pemko medan sebanyak 6 unit meluncur Ke TKP tempat kebakaran tersebut,secepatnya menjinakan api tempat kebakaran yang beralamat jalan pelita 6 Gg Repini.sejumlah warga juga ikut membantu pihak pemadam kebakaran,untuk menyiram api supaya api tdk merambat ke rumah sebelahnya.

Beruntung kurang lebih hampir Satu jam api dapat dipadamkan oleh pihak pemadam kebakaran dari pemko medan.

Dalam kejadian tersebut rumah Amel situmorang belum mengetahui apa penyebab rumahnya bisa kebakar.

Dugaaan sementara api berasal dari konsleting arus listrik,beruntung tidak ada korban jiwa, untuk kerugian matrial diperkirakan ratusan juta rupiah.


 DIDI

Artikel Terkait