Ticker

6/recent/Ticker-posts

Rumah Sujono (53) Ludes Dilalap Si Jago Merah

Kebakaran


Tebing Tinggi, indometro.id --- Satu pintu rumah penduduk milik Sujono (53) yang terletak di Jalan Danau Maninjau Lingk. 6 Kelurahan Padang Merbau Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi ludes dilalap si jago merah Minggu, 28 Februari 2021 sekira pukul 20.15 Wib.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, rumah tersebut dalam keadaan kosong karena Sujono sang  pemilik rumah sedang berada di rumah orangtuanya yang kebetulan saat itu meninggal dunia di kampung kambing pondok 7 simpang Gunung Monaco, sementara istri yang bersangkutan sedang rewang dirumah familynya yang sedang pesta ngunduh mantu.


Menurut keterangan Trisna (51) selaku Kepala Lingkungan 6 Kelurahan Padang Merbau Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi Api berasal dari ledakan kompor gas setelah sebelumnya ada api yang menjalar dari selang yang bocor, dan akibat kebakaran ini kerugian ditaksir sekitar 100 juta lebih.

"Kompor gasnya meledak, tapi beruntung tidak ada korban jiwa, karena rumah itu dalam keadaan kosong" ucapnya.

Selanjutnya Trisna juga menjelaskan bahwa saat kejadian seluruh warga yang melihat kejadian secara bersama sama berusaha memadamkan api dengan alat apa adanya.

" Agar api tidak menjalar kerumah tetangga yang lain warga menggempur dinding rumah yang terbakar sampai hancur" lanjut Trisna

"Api akhirnya dapat dipadamkan sekira pukul 22.15 Wib." Jelasnya.


Untuk kejadian ini Trisna selaku Kepala Lingkungan sudah melaporkannya kepada Lurah Padang Merbau dan pagi ini segera akan melaporkannya ke Polsek Padang Hulu untuk dapat ditindak lanjuti. (Skn.53)

Artikel Terkait