-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Resmi Menjadi Ketua DPRD Babel periode 2019-2024

    redaksi
    Selasa, 02 Februari 2021, Februari 02, 2021 WIB Last Updated 2021-02-02T03:22:46Z

    Ads:

    Resmi Menjadi Ketua DPRD Babel periode 2019-2024


    Babel, indometro.id - Fraksi PDI Perjuangan kembali mendapatkan kursi Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Setelah kosong, akibat mundurnya Didit Srigusjaya sebagai anggota Dewan Provinsi. Rapat Paripurna DPRD Babel siang ini menjadikan Herman Suhadi resmi menjadi ketua DPRD Babel periode 2019-2024.

    Pelantikan dan peresmian pengambilan sumpah/janji Herman Suhadi dihadiri hanya dua pimpinan Dewan. Paripurna berlangsung dengan dipimpin Amri Cahyadi, didampingi Muhammad Amin dan Gubernur Babel Erzaldi Rosman. Proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Ketua Pengadilan Tinggi berlangsung lancar.

    Usai dilantik, sekretaris DPD PDI Perjuangan ini memastikan hancurnya berbagai sektor akibat pandemi Covid-19 menjadi prioritasnya. Sehingga berbagai kebijakan untuk meningkatkan perekonomian akan ia dukung bersama anggota dewan lainnya dan eksekutif.

    “Marilah kita bersatu padu mencari solusi, tidak perlu ribut sana sini. InsyaAllah dengan kerjasama dan kompak seluruh pihak bersama – sama bergerak, maka pada saatnya musibah ini akan berakhir. dan kita dapat kembali menata ekonomi dan menata masa depan lebih baik dan cerah,” papar Herman.

    Rapat Paripurna tersebut, meresmikan pengangkatan Herman Suhadi sebagai Ketua DPRD Babel sisa masa jabatan tahun 2019-2024. Surat Keputusan dibacakan Sekretaris Dewan (Sekwan) M Haris berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor :161.19-149 Tahun 2021.

    Gubernur Babel Erzaldi Rosman, menjelaskan, bahwa Kedudukan DPRD babel sangatlah penting dan strategis. Terlebih dalam melaksanakan tugas dan kewenangan DPRD punya kewajiban memperlihatkan kinerja maksimal. Ia pun berharap, Herman bisa. 

    “Kami sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas pelantikan Ketua DPRD Babel, sebab dalam melaksanakan kewenangan pemerintahan diperlukan. Pimpinan DPRD juga merupakan jembatan penghubung antara pimpinan eksekutif dengan DPRD,” terang Erzaldi.

    (ID)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini