-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    PT.Marga Jaya Nusa Genta Belum Membayar Sisa Kontrak Karyawan

    Senin, 01 Februari 2021, Februari 01, 2021 WIB Last Updated 2021-02-02T06:03:04Z

    Ads:

    Bekasi, indometro.id - PT.Marga jaya NusaGenta(MJNG) , Ber Alamat kantor,Jl.Ruko Ifoloia Blk.HY46No.48, Pusaka Rakyat,Kec.Tarumajaya, Bekasi, Jawa Barat, yang bergerak di bidang instalasi Tower Telkomsel. PT ini belum membayar sisa kontrak dari karyawan yangg telah mereka istrahatkan , 
    dikutip dari narasumber kita yg bekerja di PT tersebut.

    PT.MJNG yg di direktur utama oleh sauda ra :Ronald. Karyawan mereka sejak bulan 12 tahun 2020 kemarin  sudah tidak dipekerjakan, dengan alasan PT.tersebut lagi Kolaps. Dengan sisa kontrak yang masih ada, sudah dilakukan upaya berunding biar pihak manajemen PT.MJNG membayar sisa kontrak yang sebagaimana mestinya Hak dari karyawan yg telah di istrahatkan.

    Tapi pihak manajemen PT tersebut tidak bisa memastikan kapan sisa kontrak tersebut dicairkan kepada karyawan. Dengan hal ini sangat disayangkan pihat PT.MJNG yg terlalu tidak konsisten. Dengan peraturan perundang-undangan yang di atur dalam UDD Ketenagakerjaan no 13 Tahun 2003 pasal 156 ayat(1),  tetapi hingga saat ini pihak manajemen PT tersebut tidak menginformasikan kepastian yang sebagaimana hak dari karyawan tersebut.

    Hingga saat ini Direktur utama dari PT. tersebut telah dihubungi langsung tapi,tidak ada respon yang memuaskan, sementara karyawan mereka butuh kepastian dari perusahaan Tersebut. 
     

    Miduk Manurung
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini