-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Petugas Gabungan Satgas Covid- 19, Gencar Lakukan Operasi Yustisi Pada Malam Hari

    Selasa, 09 Februari 2021, Februari 09, 2021 WIB Last Updated 2021-02-10T06:06:24Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Terlihat, petugas gabungan sedang lakukan operasi yustisi di Alun-alun Batang, senin (8/2/2021) malam/ Muhidin.Indometro.btg (Dok)

    Batang, indometro.id - Petugas Gabungan Satgas Covid- 19 dari TNI - Polri dan Satpol - PP terus melakukan operasi yustisi pada malam hari secara berpindah - pindah, kali ini menggelar operasi di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Proyonanggan Tengah, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Senin (8/2/21) Malam.

    Kegiatan Operasi yang dipimpin oleh Danramil 10/Batang Kota Kapten Inf. Bardi bersama anggota Polres Batang dan Satpol - PP dimulai sejak pukul 20.00 Wib hingga selesai dengan sasaran para pedagang serta masyarakat pengguna jalan. 

    Operasi yustisi dilakukan di beberapa tempat, juga sasar pengguna jalan.

    Tujuan digelarnya kegitan ini adalah mengajak warga masyarakat agar disiplin protokol kesehatan dengan tindakan yang humanis. Penegakan disiplin wajib masker bagi pengguna jalan dengan memberikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan dan bahaya tentang penyebaran Virus Covid-19.

    Selain itu, para petugas juga membagikan masker kepada masyarakat saat kedapatan tidak menggunakan masker. Semoga warga Batang semakin patuh dan sadar masker sehingga penyebaran Virus Corona cepat berhenti.

    Red (Pen 0736/Batang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini