-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pemdes Belimbing Jaya Tutupi Jalan Lintas Yang Berlobang dan Rawan Akan Kecelakaan

    Joni Karbot
    Minggu, 14 Februari 2021, Februari 14, 2021 WIB Last Updated 2021-02-14T11:13:38Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Muara Enim, indometro.id - Jalan Provinsi di Desa Belimbing Jaya kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim rusak berlobang rawan akan kecelakaan terutama saat hujan, atas keluhan warga masyarakat Desa khususnya dan pemakai jalan umum lainya, Minggu,14 Februari 2021 Pemerintah Desa bersama perangkat desa dan warga menutupi lubang-lubang jalan tersebut.

    Saat dikonfirmasi," inilah yang mampu kami perbuat untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas yang sering terjadi di desa kami saat melewati jalan provinsi ini, " ucap Kepala Desa Lefi Jumaliadi SH.

    Dan juga ucapan terimakasih dari salah satu pemakai jalan Yanto, "kami yang sering lalu lewat memakai jalan ini untuk ke kebun sangat berterima kasih kepada Pemdes Belimbing Jaya khusunya pak kades Lefi, kami juga khawatir anak-anak kami saat berkendaraan melihat kondisi jalan yang berlobang tertutup air saat hujan dan setelah hujan, seperti jebakan atau perangkap kecelakaan,ujarnya.

    Pemdes Belimbing Jaya berharap ada kepedulian perawatan perbaikan jalan sepanjang +- 20 meter dari Pemerintah Provinsi dalam hal ini dinas terkait khusunya jalan provinsi di desa kami,tutup Kades.

     (Joni Karbot)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini