-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    PDAM Cabang Keluang Cekatan Dalam Menindak Lanjuti Keluhan Warga

    Senin, 01 Februari 2021, Februari 01, 2021 WIB Last Updated 2021-02-02T08:34:42Z

    Ads:


    PDAM cabang Keluang Cekatan Dalam Menindak Lanjuti Keluhan Warga



    Muba, indometro.id - Terkait viral nya keluhan masyarakat kecamatan keluang Kabupaten Musi Banyuasin, di media sosial FACEBOOK pada (senin 01-02-2021) yang mengeluh karna air PDAM sudah sekitar 10 hari tidak mengalir kepala cabang PDAM TIRTA RANDIK KELUANG langsung cekatan dalam menindak lanjuti keluhan masyarakat tersebut. 

    disampaikan oleh ELPIZON selaku kepala cabang PDAM keluang pada awak media kami di keluang ini sudah bekerja maksimal, tapi kami juga kadang ada kendala, apalagi kalu listrik sedang mati otomatis kegiatan penyaluran air bersih itu terhambat,

    masih di jelaskannya apalagi ada pergantian kebocoran pipa induk di desa Bandarjaya yang mengakibatkan kinerja PDAM cabang Keluang tidak maksimal, dan alhamdulilah pekerjaan pergantian pipa induk yang mengalami bocor tersebut sudah selesai dan insyakallah sore ini air bersih sudah bisa di alirkan lagi ke masyarakat,

    lanjutnya kami juga tidak pernah pilihkasih dalam mengalirkan ari bersih, kami berharap seluruh lapisan masyarakat bisa menikmati ari bersih, kami juga selalu siap bila ada masyarakat yang sedang dalam kesusahan(kematian), sedekah(hajatan) yang membutuhkan air langsung bisa memghadap saya atau pun melalui via telpon,

    terusnya kepada masyarakat yang memiliki keluhan terkait pelayanan kami PDAM cabang Keluang bisa langsung berhubungan dengan saya, saya akan selalu siap dalam menindaklanjuti keluhan masyarakat, kepada masyarakat jangan takut bebicara, ujarnya






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini