-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pagi-pagi Wakapolres Badung Sidak Kebersihan Ruangan Dan Lingkungan

    redaksi
    Senin, 15 Februari 2021, Februari 15, 2021 WIB Last Updated 2021-02-15T04:03:14Z

    Ads:

    Wakapolres Badung Sidak Kebersihan Ruangan Dan Lingkungan


    Polres Badung, indometro.id - Pagi-pagi Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH mengecek pekerjaan tukang bangunan yang diberi kepercayaan memperbaiki  ruangan yang sudah tidak layak dipertahankan. Tidak hanya itu iapun menyidak kebersihan ruangan-ruangan di masing-masing bag, sat dan sie. Senin, (15/2).

    Ia mengecek dengan detail dan teliti setiap sudut ruangan, baik ruangan kerja staf dengan memperhatikan berkas-berkas yang tersimpan, namun lebih fokus terhadap kebersihan kamar mandi.

    Ini merupakan salah satu bentuk Kepedulian beliau terhadap jajarannya, khususnya terhadap kebersihan dan eloknya ruangan, demi kenyamanan, sekaligus sebagai upaya memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. "Kebersihan sangat penting, apalagi di tengah wabah covid -19," Ungkapnya.

    Wakapolres didampingi tukang yang akan mengerjakan pekerjaan tersebut, tidak segan-segan ikut nimbrung menunjuk dan membersihkan sendiri ruangan yang terlihat kotor.

    “Meskipun sudah ada tenaga kebersihan, namun ia pesankan, agar setiap anggota yang akan aplus piket hendaknya melakukan bersih - bersih terlebih dahulu, agar nyaman, karena dengan memperhatikan kebersihan diruangan dan lingkungan kerja maka akan berpengaruh pada pelayanan kita terhadap masyarakat," Ujarnya 

    "Kebersihan bukan hanya tanggung jawab petugas kebersihan, namun tugas kita bersama," Tandasnya.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini