-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Moeldoko Belum Terbaca Survey, Gerakan MULIA: Nanti Akan Masuk

    Selasa, 23 Februari 2021, Februari 23, 2021 WIB Last Updated 2021-02-23T09:03:05Z

    Ads:

    Moeldoko Belum Terbaca Survey, Gerakan MULIA: Nanti Akan Masuk


    indometro.id - Dirilis di beberapa media, dua lembaga survey, yakni Lembaga Survey Indonesia (LSI) dan Parameter Politik Indonesia (PPI) menempatkan Prabowo Subianto unggul jauh dalam survei Pilpres 2024. Sementara dua tokoh lainnya, Anis Baswedan dan Ganjar Pranowo saling jegal.

    Dalam survei, hanya tiga tokoh ini yang diprediksi menjadi figur utama di pilpres. Sementara beberapa tokoh alternatif masih berada jauh di bawah ketiganya. Mereka adalah mantan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

    Ada juga Muhaimin Iskandar, Ketum Golkar Airlangga Hartarto. Belum ada figur mencolok dari yang muncul dari Indonesia timur. Para petarung masih didominasi oleh tokoh tokoh dari Pulau Jawa.

    Survei PPI digelar pada 3-8 Februari 2021 dengan metode telepolling. Sampel survei 1.200 responden yang dipilih dengan metode simple random sampling. Sampel responden sebelumnya pernah diwawancara tatap muka dalam survei nasional yang digelar pada rentang September 2017-Desember 2020. Margin of error survei ini plus minus 2,9% dengan tingkat kepercayaan 95%.


    Hasil survei PPI dengan pertanyaan terbuka (bebas sebut nama capres) menempatkan Prabowo Subianto di urutan pertama. Anies Baswedan dan Ganjar Prabowo secara berurutan jadi yang kedua dan ketiga. Mereka bersaing ketat.


    Berikut ini hasil survei Prabowo, Anies dan Ganjar versi PPI:

    1. Prabowo Subianto: 22,1%
     
    2. Anies Baswedan: 14,6%

    3. Ganjar Pranowo: 13,9%

    Menanggapi hasil survey tersebut, Ketua Umum Gerakan Moeldoko untuk Indonesia (Gerakan MULIA), Iqbal yang di hubungi via telepon menanggapinya santai.

    "Jika nama Pak Moeldoko belum terbaca survey saya kira itu hal biasa. Kami di Gerakan MULIA juga baru start untuk beliau", tutur Iqbal, pemuda asal Sulsel ini, Selasa (23/02/2021).

    Gerakan MULIA, adalah sebuah gerakan yang dibentuk oleh segenap masyarakat yang bergerak secara ikhlas yang menginginkan Moeldoko maju menjadi Presiden RI 2024 mendatang.

    "Kita baru memulai tahun ini, kita lihat perkembangan 7 bulan atau 1 tahun ke depan, In syaa Allah nama beliau (Moeldoko, red) pasti masuk", pukasnya. (*).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini