-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Lombok Tengah Di Hebohkan Dengan Rekaman Vidio Call Gadis Tanpa Busana

    Rabu, 17 Februari 2021, Februari 17, 2021 WIB Last Updated 2021-02-18T07:29:56Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Ilustrasi


    Lombok Tengah, indometro.id - Warga Lombok Tengah kembali dihebohkan dengan video seorang wanita yang masih gadis tanpa busana melakukan video call.17/2/2021

    Dalam video tersebut, terlihat wanita itu merekam dirinya saat melakukan video call tanpa busana.

    Dari informasi bahwa wanita yang ada dalam video tersebut merupakan warga Desa Batunyala, Kecamatan Praya Tengah. Namun, belum diketahui secara pasti terkait dengan penyebar video tersebut. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

    Kasatreskrim Polres Lombok Tengah, AKP I Putu Agus Indra Permana mengatakan, setelah menerima laporan pihaknya langsung melakukan penyelidikan terkait kasus video tersebut. 

    Kepala Desa Batunyala, HM Zaenudin mengatakan, pihaknya bersama aparat telah melakukan cross cek terhadap wanita yang ada di dalam video tersebut. Namun, pihaknya belum berani memastikan bahwa itu merupakan warganya. 

    Pihaknya belum bisa memastikan wanita tersebut sebagai warganya, karena permasalahannya kedua orang tuanya telah lama bercerai. Dari informasi ayahnya dari luar Desa Batunyala, tapi ibunya merupakan warganya dan saat ini menjadi TKW. 

    Kadang dia tinggal di keluarga asal Ayahnya, kadang dia tinggal di rumah nenek dari ibunya di Batuyala. Aparat juga masih melakukan pendalaman," katanya

    Sudirman Lombok

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini