Ticker

6/recent/Ticker-posts

Ketua DPRD Sambut Pemuda Muhammadiyah BABEL

Ketua DPRD Sambut Pemuda Muhammadiyah BABEL


BABEL, indometro.id - Usai dikunjungi GP Ansor kemarin rabu (03/02/2021), kembali, Herman Suhadi Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyambut baik kedatangan pengurus wilayah Pemuda Muhammadiyah Bangka Belitung, di ruang kerja ketua DPRD babel, kamis (04/02/2021).

Ketua DPRD babel Herman Suhadi, didampingi wakil Ketua Muhammad Amin, mengapresiasi dan mengucapkan Terima kasih kepada para pengurus wilayah Pemuda muhammaddiyah Babel yang telah bersedia bersilahturahmi ke DPRD babel.

” Terima kasih, kami selaku pimpinan DPRD dan pribadi memang sangat mengharapkan sekali Hal seperti ini, bersilahturahmi, karena bersilahturahmi sangat banyak sekali memberikan manfaat”, ujar, Ketua DPRD babel Herman Suhadi, kamis (04/02/2021).

Selain itu, dihadapan para pengurus wilayah Pemuda Muhammadiyah babel, Ketua DPRD babel Herman Suhadi sangat mensyukuri dan mengucapkan Terima kasih atas doa serta dukungan yang diberikan Masyarakat babel sehingga dirinya dipercaya untuk menjadi ketua DPRD babel menggantikan ketua sebelumya didit srigusjaya.

Diakuinya, meski tidak sepiawai Ketua sebelumnya Didit srigusjaya, namun, keinginan Ketua DPRD babel Herman Suhadi yang ingin bersama sama para pemuda serta seluruh pihak agar selalu dapat mempererat tali silahturahmi, berkolaborasi dan bersinergi dalam mewujudkan provinsi kepulauan bangka belitung yang lebih sejahtera, maju dan lebih baik kedepan.

“ku akui tidak sepiawai Pak didit, namun satu hal yang ingin ku terapkan adalah falsafah kita ini ialah gotong royong. mohon bantuan nya apapun itu, kita berkaloborasi, bersinergi, berdiskusi dan silahturahmi”, harapnya.

Sementara itu Andika saputra ketua pemuda muhammadiyah Babel, mengucapkan Terima kasih dan mengapresiasi sekali atas sambutan hangat Ketua DPRD beserta wakil Ketua DPRD babel yang telah menerima bersedia untuk silahturahmi, berdiskusi, berkoordinasi dan meminta saran serta dukungan agar setiap kegiataan organisasi pemuda muhammadiyah dapat berjalan lancar dan sukses.

” kami punya keinginan besar yang belum pernah diwujudkan pengurus sebelumnya yaitu melaksanakan kegiataan nasional di babel yaitu kegiataan tanwir yang akan dihadiri seluruh pemuda muhammadiyah se-Indonesia”, jelasnya.

(ID)

Artikel Terkait