-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kecelakaan Lalu Lintas Adu Kambing Terjadi Di Lembak

    Joni Karbot
    Rabu, 10 Februari 2021, Februari 10, 2021 WIB Last Updated 2021-02-10T07:45:11Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Kecelakaan Lalu Lintas Adu Kambing Terjadi Di Lembak 


    MUARA ENIM, indometro.id - Kecelakaaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Palembang – Prabumulih tepatnya di Desa Lembak, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Selasa (9/02/21). 

    Kecelakan yang melibatkan dua kendaraan tersebut, antara mobil Grandmax Pick UP berwarna Putih dengan Nomor polisi BG 8426 CE dengan mobil truck center warna kuning dengan nomor polisi BG 8440 DH.

    Belum diketahui dengan pasti penyebab kecelakaan tersebut. Namun dari sumber awak media di lapangan menyebutkan salah seorang di duga korban dalam peristiwa tersebut berasal dari daerah Gelumbang.

    “Yo pak, korban C merupakan warga Kecamatan Gelumbang. Dan di temukan jugo KTP beliau di lokasi kejadian”ungkap warga tersebut kepada awak media.

    Informasi terkini yang diterima oleh awak media menjelaskan bahwa korban kecelakaan tersebut tengah ditangani puskesmas setempat.

    Semantara itu, Kapolsek Lembak , AKP.Sigit Widodo.SH ketika dihubungi awak media membenarkan kejadian tersebut.

    “Lagi kegiatan di Kecamatan Belido Darat pak. Namun sudah saya perintahkan anggota untuk ke lapangan. Nanti kalau ada informasinya nanti saya kabari “jelas Kapolsek Sigit Widodo ketika dihubungi melalui saluran telepon.

    Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini