-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres bersama Danlanal Kembali Divaksin Sinovac Tahap II di RSUD Simeulue

    Anggesan
    Sabtu, 20 Februari 2021, Februari 20, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T17:11:04Z

    Ads:

    Foto : DanLanal, Dirut RSUD, dan Kapolres Simeulue

    Simeulue, indometro.id -  Kapolres AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., bersama Danlanal Simeulue Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla Kembali Divaksin Sinovac Tahap II di RSUD Simeulue. Sabtu 20 Februari 2021.

    Dimana sebelumnya Juga telah menjalani vaksin Sinovac tahap I, pada tanggal 5 Februari 2021 lalu. 

    Kedua Komandan tersebut perdana divaksin Sinovac tahap II Covid19 yang digelar di RSUD Simeulue, setelah yang sebelumnya keduanya dinyatakan lolos menjalani serangkaian pemeriksaan, kemudian dilanjutkan dengan suntik vaksin Sinovac tahap II.

    Hal itu dijelaskan dr Farhan Dirut RSUD Simeulue, kepada Paur Humas Polres Simeulue bersama Awak Media.

    “Warga Simeulue yang perdana divaksin Sinovac tahap II, yakni pak Danlanal dan pak Kapolres. Divaksin Sinovac setelah selesai vaksin tahap II ini, kedua Komandan itu telah selesai menjalani vaksin dan mendapat dua sertifikat resmi,” katanya.

    Masih menurut Farhan, untuk vaksin Sinovac Covid 19 tahap pertama, telah tuntas sebanyak 1.100 orang, sedangkan untuk suntik vaksin Sinovac tahap dua, baru dua orang yakni Danlanal Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla dan Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K.,

    Farhan meminta masyarakat untuk tidak ragu-ragu melakukan vaksin Sinovac Covid19, disebabkan salah satu upaya Pemerintah untuk melindung rakyatnya dari serangan wabah virus Covid19 dan vaksin Sinovac tersebut, juga digunakan setelah resmi dinyatakan halal oleh MPU.


    Hal senada juga disampaikan Danlanal Simeulue Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla dan Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., masyarakat jangan ragu, ayo vaksin Sinovac. Ini salah satu upaya pemerintah untuk melindungi rakyat dari wabah virus Covid19, apalagi vaksin ini telah dinyatakan halal oleh MPU.

    Dalam kesempatan tersebut, Danlanal dan Kapolres juga mengakui dirinya, menjadi pasien perdana kedua kalinya untuk divaksin Sinovac tahap II Covid19 diwilayah Kabupaten Simeulue dan menjadi sampel untuk memupus keraguan masyarakat.


    “Alhamdulillah, setelah vaksin Sinovac pertama sudah selesai, dan hari ini kami menjadi pasien perdana untuk vaksin Sinovac tahap II. Kami sudah mendapat dua sertifikat resmi telah divaksin Sinovac Covid19,” imbuh kedua Komandan tersebut.
    (AA)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini