-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapenrem 081/DSJ : Pandemi Belum Usai, Ojo Kendor Masker Kita

    Jumat, 12 Februari 2021, Februari 12, 2021 WIB Last Updated 2021-02-12T09:00:11Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Kota Madiun, indometro.id. Sudah hampir satu tahun, Bangsa Indonesia terus berjuang untuk melawan dan terbebas dari Covid-19 yang telah menjadi pandemi hingga saat ini.

    Di tengah pandemi saat ini, tentunya sangat penting untuk terus dapat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, salah satunya dengan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah.

    Hal itu seperti yang dikatakan oleh Kapenrem 081/DSJ, Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko, A.Md., jika penggunaan masker sangat efektif untuk melindungi diri dan orang lain agar tidak tertular Covid-19.

    Untuk itu ia menghimbau agar tetap disiplin menggunakan masker, serta jangan bosan atau lengah dalam menggunakannya, khususnya saat beraktivitas di luar.

    "Ingat pandemi belum usai, ojo kendor masker kita (tetap menggunakan masker secara benar)," ajak Kapenrem dalam rilis tertulisnya, Jumat (13/2/2021).

    "Oleh karena itu hendaknya, menggunakan masker jangan karena terpaksa, melainkan dapat dijadikan sebagai kebutuhan, supaya tetap sehat dan terhindar dari Covid-19,” lanjutnya.

    Dijelaskan di akhir rilisnya, jika dalam penanganan Covid-19 tidak bisa hanya dilakukan oleh berbagai pihak saja, namun harus melibatkan seluruh komponen bangsa, termasuk masyarakat.

    Dirinya optimis, dengan adanya peran serta dari seluruh komponen bangsa dan diiringi dengan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa, maka pandemi Covid-19 dapat segera berakhir.

    Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini