-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jajaran Koramil Kodim Batang Terus Lakukan Operasi Yustisi Di Masa PPKM

    Kamis, 25 Februari 2021, Februari 25, 2021 WIB Last Updated 2021-02-25T06:54:53Z

    Ads:

    Koramil 10/Batang Kota, Gelar Operasi Yustisi di Jl. Dr. Sutomo, Selasa (23/2) malam/ Muhidin.Indometro.btg (Dok)

    Batang, indometro.id - Upaya dalam penekanan pengendalian penularan Covid- 19, Koramil 10/Batang Kota terus melaksanakan kegiatan operasi massa PPKM, kali ini menggelar operasi di Jalan Dr. Sutomo, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Selasa (23/2/21) malam. 

    Kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Bardi, bertujuan untuk membatasi kegiatan masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid- 19.


    Danramil 10/Batang Kota Kapten Inf Bardi menyampaikan, ''dalam kegiatan PPKM di wilayah masih didapati warga masyarakat yang tidak mengikuti ketentuan pemerintah yaitu, Protokol Kesehatan.

    ''Tujuan utama operasi massa PPKM dilakukan, untuk mengingatkan seluruh masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan. Semua ini ditempuh untuk memutuskan mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19'', jelasnya

    Danramil juga menambahkan, ''Kami akan terus berusaha menggelar operasi massa PPKM baik pagi, siang maupun malam hari, Kami berharap kepada warga masyarakat timbul kesadaran dan mematuhi penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari agar masa pandemi covid- 19 segera berakhir'', Imbuhnya.
    (*)

    Muh
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini