Ticker

6/recent/Ticker-posts

Bupati Askolani Lantik 233 Orang PPPK


Banyuasin, Indometro.id – Sebanyak 223 orang yang lolos tes Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) pada tahun 2019 dilantik.

Peresmian PPPK ini dilakukan Bupati Banyuasin H Askolani, SH, MH dihalaman Kantor Bupati, Kamis (25/2/2021).

Bupati Banyuasin H Askolani menyampaikan jika pelantikan dan sekaligus sumpah yang diikrarkan harus ditepati.

Artinya PPPK yang dilantik ini, kata dia harus melaksanakan tugas sebaik-baiknya, disiplin, dan kompak sesuai tanggungjawab yang diberikan.

Pahami visi dan misiisi Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera serta terdapat didalamnya tujuh program.

Bekerjalah dengan kompak, sungguh-sungguh dan bersatu mewujudkan program itu, dan jadi contoh ditempat tinggal dan kerjanya layani masyarakat dengan baik,”katanya.

Askolani menegaskan ada penilaian kerja setiap tahun. Karena kontrak selama 5 tahun, maka bekerja dengan kerja keras, cerdas dan ikhlas.


Apalagi gaji PPPK sudah besar, dan sejahtera kalau jadi pegawai tidak mungkin kaya kecuali ada usaha sampingan tapi tidak mungkin miskin.

“Kalau kerjanya bagus diperpanjang sesuai dengan nilai kerjanya nanti dalam lima tahun,”terangnya.

Kepala BKPSDM Banyuasin Edi Haryono menjelaskan jumlah peserta 313 orang peserta yang memenuhi passing grade 226 orang pada 23 -24 Februari 2019.
Sementara PPPK yang di lantik setelah lolos seleksi PPPK sebanyak 223 orang.

“Tepat 2 tahun hari ini, sebanyak 223 orang terdiri 179 orang guru honorer K2 lolos passing gread sesuai dengan dengan yang diusulkan. Tenaga Kesehatan 3 orang dan teknis 41 orang,”katanya.

Editor : Joni Karbot

Artikel Terkait