Ticker

6/recent/Ticker-posts

Bid Propam Polda Babel, Cek Personel Polres Bangka

Bid Propam Polda Babel, Cek Personel Polres Bangka


Bangka Belitung, indometro.id - Bid Propam Polda Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) dipimpin Kasubdit Provos Kompol Susanto dan diikuti personelnya, lakukan pengecekan urine, Jumat (26/2/2021) pagi. Dan yang mengikuti kegiatan seluruh Pejabat Utama (PjU) Polres Bangka, personel Polres Bangka, serta Aparatur Sipil Negara (ASN).

Pengecekan ini berfungsi untuk mengecek personel Polres Bangka. “Ada yang menggunakan Narkoba atau tidak”.

Kompol Susanto mengatakan, hal itu wajib dilaksanakan. Jika ditemukan yang positif, harus terima konsekuensi dan tidak ada toleransi akan diajukan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH ), dan dilanjutkan ke Pidana Umum (Pidum). Di institusi Polri, melarang keras bagi anggota yang memakai atau pengedar Narkoba tidak ada toleransi. Kemarin, kami sudah mengecek Polsek-Polsek jajaran Polres Bangka. Dan hasilnya negatif.”Sekarang kami mengecek ke Polres Bangka harapannya, negatif semua,” harap Kompol Sutanto.

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.IK juga ikut menyampaikan, untuk khusus Polres Bangka dan jajaran Polsek.”Jangan sesekali mendekati Narkoba, kasihan dengan keluarga kalian dan baju kalian,” tegasnya.

Ditambahkan AKBP Widi Haryawan, S.IK, setelah dilakukan pengecekan dari Bid Propam Polda Kep. Babel harapannya, kedepannya anggota personel Polres Bangka dan jajaran baik dalam bertugas, atau sedang tidak bertugas, mematuhi peraturan untuk tidak berbuat hal-hal yang melanggar disiplin. 

(ID)

Artikel Terkait