-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bersama Unsur Forkopimda Langsa Dandim 0104/Aceh Timur Terima Vaksin

    Rabu, 10 Februari 2021, Februari 10, 2021 WIB Last Updated 2021-02-11T04:09:00Z

    Ads:



    Langsa, indometro.id - Pencanangan vaksinasi Covid-19 di Pemko Langsa dilakukan hari ini, Rabu (10/2/2021). Dandim 0104/Aceh Timur, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar S. Sos, M. Tr (Han) menjadi perwakilan orang pertama dari Kodim 0104/ Aceh Timur yang menerima suntik Vaksin Covid -19 di Kota Langsa.

    Selain Dandim kegiatan ini juga di hadiri oleh Wakil Wali Kota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM, Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, S.H, S.Ik., M.H, Kajari Kota Langsa Ikhwan Nul Hakim, S.H, Ketua DPRK Langsa Zulkifli Latif, Ketua BNNK Langsa AKBP Basri, SH, MH, Sekda Kota Langsa Ir. Said Mahdum Majid, Kalapas Narkotika Kelas II B Langsa Herman Anwar, Amd.IP.SH, Ketua Pengadilan Negeri Langsa Silvianingsi, SH, MH, Ka Dinkes Langsa dr. Herman, Direktur RSUD Langsa dr. Helmiza Fahry, Sp.0T, Para Kepala Puskesmas wilayah Kota Langsa, serta seluruh Staf dan tenaga Medis RSUD Langsa. 

    Pencanangan vaksinasi Covid-19 di Kota Langsa dilakukan di Gedung RSUD Langsa. Sebelum proses pencanangan vaksinasi dilakukan, para pejabat yang bersedia divaksin diwajibkan memeriksakan kesehatannya terlebih dahulu. Dalam proses vaksinasi, Dandim 0104/Atim kelihatan santai dan setelah penyuntikan selesai Dandim pun memberikan jempol kepada seluruh wartawan yang hadir menyaksikan pencanangan vaksinasi Covid-19.

    Dandim 0104/Atim, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar S. Sos, M. Tr (Han) mengungkapkan " saya merasa bangga, karna saya menjadi orang pertama di satuan saya dan memberi contoh kepada seluruh personil jajaran Kodim 0104/Atim, bahwasan nya pemimpin tidak hanya memerintah saja melain kan mencoba terlebih dahulu dan juga sebagai pimpinan saya harus siap menerima apapun hal yang terjadi.

    Dandim menuturkan kembali " setelah divaksin tak ada perasaan atau gejala apapun yang saya rasakan, perasaan saya biasa-biasa saja, tak ada efek samping, atau pun perasaan lain setelah disuntik vaksin," tuturnya.

    Lebih lanjut, ia memastikan vaksin jenis sinovac aman serta mengimbau kepada masyarakat agar tidak percaya terkait hoax yang beredar tentang vaksin jenis sinovac. 

    Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini