-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Berfikirlah Untuk Menjadi Yang Lebih Baik, Dari sebelum nya!!

    Selasa, 02 Februari 2021, Februari 02, 2021 WIB Last Updated 2021-02-02T07:51:40Z

    Ads:


     Kebiasaan yang perilaku, yang tanpa disadari padahal kontribusi nya terhadap kesuksesan kita.

    Kesuksesan dan kekayaan di tentukan dari beberapa banyak faktor, dan dapat berbeda pada setiap orang, namun kebiasaan buruk jika di pupuk akan menjauhkan kita dari itu.

     Ada kebijakan yang membuat orang  menjadi kaya atau bahkan sebaliknya, seseorang kalau ingin sukses dan kaya harus merubah nya, menjadi lebih baik.


     Berikut ini adalah tanda yang  membuat sulit akan menjadi kaya

    Boros

     Sebanyak apapun uang mu tapi kalau kamu menghambur -hamburkan uang mu , mau sampai kapan pun kamu tidak akan pernah menjdi kaya.

     Jika kamu menabung , sedikit demi sedikit walaupun gaji mu tak seberapa, tapi dengan menabung kamu bisa membeli  keperluan  kamu impikan.

    Hanya Memiliki satu penghasilan

    Banyak dari kita yang hanya tergantung pada satu pekerjaan  yang dapat menghasilkan uang,dan memiliki  pekerjaan lebih dari satu tidak dapat menambah potensi penghasilan.

    Selalu berpikir negatif


    Berpikir negatif, "hidup memang untuk berjuang" Kalimat - Kalimat itu akan membuat kita menjadi ragu dan itu akan tercermin  pada diri kita, bila kita berpikir  begitu berarti kita  sudah memprogram diri kita untuk gagal, dan anda akan sulit keluar dari masalah itu karena sudah terprogram seperti layak komputer begitu lah jadi nya.

    Penulis: Indah Rahayu

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini