-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Ramil 09/Nrs Ajak Para Pelajar SD, Terapkan Prokes Sejak Dini

    Selasa, 16 Februari 2021, Februari 16, 2021 WIB Last Updated 2021-02-16T07:22:53Z

    Ads:

    Babinsa Ramil 09/Nrs Ajak Para Pelajar SD, Terapkan Prokes Sejak Dini

    Aceh Timur, indometro.id - Dalam rangka memutuskan rantai penyebaran wabah Virus Covid-19, Babinsa Koramil 09/Nurussalam Kodim 0104/Aceh Timur terus memberikan Sosialisasi kepada masyarakat. 

    Seperti yang dilakukan oleh Serka Untung Nurjoko saat memberikan himbauan sekaligus mengajak para pelajar SD Negeri Paya Kreup, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur, menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 sejak dini, Selasa (16-02-2021).

    Dalam kegiatan tersebut Serka Untung memberikan penjelasan kepada para pelajar SD Paya Kreup untuk selalu melaksanakan Prokes diantaranya, selalu memakai masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas dan yang paling utama juga menjaga kebersihan diri agar terhindar dari wabah virus Covid-19.

    "Kita harus menggerakkan anak-anak untuk disiplin serta memberikan pemahaman kepada mereka tentang Virus Covid-19, agar mereka mematuhi Prokes, serta menjaga kebersihan diri untuk mencegah wabah virus Covid-19, karena anak-anak juga sangat rentan terkena virus Covid-19, "ucap Serka Untung kepada awak media.

    Ia juga menjelaskan bahwa, penularan Virus Covid-19 tidak mengenal usia, seperti yang kita lihat sudah banyak Pasien Covid-19 mulai dari orang tua, remaja maupun anak-anak

    "Oleh sebab itu kami sebagai aparat Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) untuk terus memberikan Sosialisasi Prokes Covid-19 guna menekan angka kenaikan penyebaran Virus Covid-19, "pungkasnya.

    Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini