-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Koramil 01/Pancung Soal Bantu Warga Karya Bhakti Pembangunan Mesjid

    Senin, 08 Februari 2021, Februari 08, 2021 WIB Last Updated 2021-02-08T09:34:29Z

    Ads:


    Babinsa Koramil 01/Pancung Soal Bantu Warga Karya Bhakti Pembangunan Mesjid

    Pessel, indometro.id - Kerja bhakti dan gotong royong merupakan cermin kehidupan masyarakat indonesia sebagai wujud kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari.

    Hal itu dibuktikan dengan hadirnya babinsa koramil 01/Pancung Soal Kodim 0311/Pessel Sertu Z.Afrudin saat melakasanakan karya bhakti bersama masyarakat dalam pembangunan mesjid Jabal Rahmah dikamping Talang Bungo nagari Tanjung Pondok kecamatan Basa Ampek Balai Tapan, pada Senin (8/2/2021).

    Dalam kegiatan tersebut, nampak babinsa bersama masyarakat saling bahu membahu mengangkat adukan material yangvakan digunakan untuk mengecor lantai atas bangunan mesjid.

    Sertu Z. Afrudin mengungkapkan, selaku babinsa dirinya memang memiliki tugas untuk selalu manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat yang berada diwilayah binaan.

    "Sebagai babinsa diwilayah ini, sudah kewajiban bagi saya untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat baik itu dalam keadaan suka maupun duka, apalagi ini berhubungan dengan tempat ibadah,  apabila kita lakukan dengan ikhlas tentunya juga akan mandapat bakasan dari Allah S.W.T, " ungkapnya.

    Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini