Ticker

6/recent/Ticker-posts

170 Karyawan Rumah Sakit Pabatu mendapat Suntikan Vaksinasi Covid-19




Serdang Bedagai, indometro.id - 170 orang karyawan PT Prima Medica Nusantara Rumah Sakit Kebun Pabatu sudah menerima suntikan Vaksinasi Covid 19. 

Pelaksanaan penyuntikan Vaksin di mulai dari tanggal 04 s/d 06 Februari 2021 di ruang Polyklinik Rumah sakit Pabatu. Ketua satuan tugas Vaksin Dr.Andi Harmoko Lubis mengatakan,kita sudah melakukan penyuntikan Vaksin kepada 170 karyawan dengan pelaksanaan selama 3 hari. 

Namun masih ada beberapa orang karyawan yang belum di suntik karena masih dalam kondisi kurang sehat dan batuk,setelah mereka nanti sudah sehat betul baru kita berikan suntikan Vaksin,demikian penuturannya.Suntikan Vaksin yang pertama di berikan kepada Manager Rumah Sakit Pabatu Dr.Zulkarnaen sekaligus menandai Penyuntikan Vaksin Covid 19 di mulai. 

Manager Rumah Sakit Pabatu Dr.Zulkarnaen berharap agar dengan pemberian suntikan Vaksin ini para Karyawan Rumah Sakit khususnya para petugas Medis yang berinteraksi langsung kepada Pasien agar tidak terpapar Covid karena sudah memiliki kekebalan dan daya tahan Imunitas tubuh yang kuat.Sesuai dengan Slogan kita "VAKSINASI TAK KENAL MAKA TAK KEBAL".

(Adeks nst)

Artikel Terkait