-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tumbuhkan Disiplin Prokes, Polres Badung Gelar Personil di Lapangan

    redaksi
    Rabu, 13 Januari 2021, Januari 13, 2021 WIB Last Updated 2021-01-13T08:47:07Z

    Ads:

    Tumbuhkan Disiplin Prokes, Polres Badung Gelar Personil di Lapangan


    Polres Badung Bali, indometro.id - Kepolisian Resor Badung setiap pagi mulai pukul 06.30 wita sudah menggelar personilnya dilapangan yang diawasi langsung oleh Sipropam, guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

    Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH menyebutkan, situasi Kamtibnas di wilayah hukum Polres Badung cukup kondusif, namun pihaknya tidak mau under estimate dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat. Rabu, (13/1) pagi 09.00 wita saat apel pagi.



    "Di tengah Pandemi Covid -19 ini, kegiatan masyarakat dibatasi hingga pukul 21.00 wita, mari dukung pemerintah dalam memerangi virus corona dengan mentaati Prokes," Katanya.

    Selain operasi Aman Nusa II lanjutan 2021, pihaknya juga mengelar operasi yustisi, guna menekan perkembangan virus Corona Covid -19 yang terus meroket penyebarannya.

    Terkait diberlakukannya PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) sesuai instruksi Menteri Dalam Negeri No. 1 Tahun 2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan untuk pengendalian penyebaran Covid-19. Ia mengajak masyarakat menghormati peraturan tersebut sebab keselamatan rakyat adalah hukum yang tertinggi.

    "Kami bersama-sama dengan instansi terkait akan menindak tegas para pelanggar Prokes di Kabupaten Badung," Tutupnya.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini