-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Silaturahmi Anggota Jurnalis Gemantara News Aceh Dengan Kades Senebuk

    Rabu, 27 Januari 2021, Januari 27, 2021 WIB Last Updated 2021-01-27T11:09:53Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Dalam menjalin Komunikasi dan mempererat hubungan antara Jurnalis dengan Pemerintah desa agar berjalan dengan baik. Jurnalis Gemantara News EKDA Aceh menjalin silaturahmi ke kantor Desa SENEBUK ACEH , Kecamatan BENDAHARA Kabupaten ACEH TAMIANG. Sabtu, (27/01/2021).


    Kunjungan silaturahmi yang dilakukan jurnalis tersebut, disambut hangat oleh pihak pemerintah desa 


    M.Helmi selaku anggota jurnalis Gemantara News menuturkan saat berkunjung ke kantor Desa  mengungkapkan,hari ini saya melakukan kunjungan ke kantor kades dengan maksut bersilaturahmi karenapun tugas dari jurnalis sebagai pengontrol sosial.


    Dalam kondisi yang sekarang yaitu masa pandemik covid 19, kepala desa Senebuk Aceh berinisiatif mengarah para perangkat desa agar selalu berada dikantor Lurah.Pastinya hal tersebut dilaksanakan dengan menjalankan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah pusat untuk mewaspadai penyebaran virus covid 19.


    Adapun alasan Kepala desa melakukan hal tersebut untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan pengurusan KTP, KK, surat tanah dan dll. Dengan demikian tugas tersebut dilimpahkan kepada perangkat desa yang berprofesi di bidangnya masing-masing.Tuturnya


    Beliau juga telah melakukan beberapa kegiatan salah satunya gotong royong yang diadakan setiap satu bulan sekali. RUSLI S.Pd(KEPALA DESA) juga menuntut kepada seluruh perangkat desa agar selalu hadir dalam kegiatan tersebut.Jika ada kedapatan melanggar peraturan tersebut akan diberikan sanksi, tegasnya


    Adapun kegiatan ini telah dilaksanakan semenjak ia menjadi kepala desa. Semenjak April 2020 sampai saat ini, sambungnya (M. Helmi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini