-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Seorang Pria Ngkau Ke Pontianak, Ternyata Pergi Ke Bali. Sekarang Bingung Mau Pulang Kemana. Di Rumahnya Dikira Jadi Korban Sriwijaya. Jakarta-Pontianak

    Kamis, 14 Januari 2021, Januari 14, 2021 WIB Last Updated 2021-01-14T08:35:25Z

    Ads:


    Indometro.Indonesia kini sedang berkabung dengan tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 pada hari Sabtu, 9 Januari lalu.

    Dalam peristiwa memilukan itu, 62 orang di dalam pesawat yang terdiri dari 50 penumpang dan 12 awak kabin dipastikan tewas.

    Namun, di balik musibah yang menimpa, ada kisah lucu dan perlu diambil sebagai pelajaran bagi mereka yang sudah berumah tangga.

    Seorang lelaki yang diberi julukan sebagai Bos Besar mengaku kepada istrinya bahwa dia akan ke Pontianak dari Jakarta untuk urusan dinas.

    Dia pun menyampaikan kepada istrinya bahwa dirinya akan naik pesawat Sriwijaya Air yang dijadwalkan berangkat pada Sabtu, 9 Januari, pukul 14.00 WIB.

    Namun  lelaki tersebut akhirnya terbongkar ketika kabar jatuhnya pesawat Sriwijaya Air mulai diberitakan oleh media.

    Kisah ini juga diunggah oleh akun TikTok @Thojenk pada Senin lalu.

    Disebutkan bahwa dia pergi ke Bali untuk liburan sekaligus merayakan ulang tahun bersama dengan perempuan simpanannya.

    Namun setelah ada kejadian kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182, dia bingung untuk menjelaskan ke istri ketika mau pulang ke rumahnya.

    Sekarang dia bingung mau pulang ke rumah, karena di rumah sudah disediakan kursi dengan tenda buat para tamu yang melayat," tulis akun@Thojenk.

    Sudirman Lombok Tengah

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini