-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ribuan Warga Lhoksukon Gelar Sholat Ghaib Untuk Syekh Ali Jaber

    Sabtu, 16 Januari 2021, Januari 16, 2021 WIB Last Updated 2021-01-16T14:37:04Z

    Ads:

     

    Warga Lhoksukon Gelar Sholat Ghaib Untuk Syekh Ali Jaber

    Aceh Utara, indometro.id. Ribuan jamaah  menggelar sholat ghaib untuk Syekh Ali Jaber di Masjid Agung Baiturrahim Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara Provinsi Aceh, Jum'at (15/1/2021).

    Pelaksanaan shalat ghaib  usai pelaksanaan shalat Jum'at  itu dipimpin lmam Besar Masjid Agung Baiturrahim Lhoksukon Aceh Utara, Tgk. Jamaluddin Ismail.

    “Sholat ghaib itu dilakukan untuk menunaikan salah satu sunnah Rasulullah SAW, apalagi Syekh Ali Jaber merupakan guru bagi kita semua”, ujar Imam Masjid yang akrab disapa Walidi usai shalat ghaib.

    Usai shalat ghaib, sejumlah jamaah juga menuturkan, sangat kehilangan dengan kepergian Syekh Ali Jaber. Almarhum merupakan salah satu lampu penerang agama, penerang bangsa, dan juga penerang bagi negara kita ini.

    “Selama ini Syekh Ali Jaber selalu membawakan ceramah yang menyejukkan dan almarhum juga dikenal sebagai ulama yang  dapat diterima semua kalangan”, sebut beberapa jamaah kepada media ini

    Tgk. Syuaib, salah seorang warga Lhoksukon, saat dikonfirmasi media ini usai shalat ghaib mengatakan, sangat jarang ada sosok ulama seperti Syekh Ali Jaber saat ini. Almarhum adalah sosok yang memiliki akhlak yang terpuji.

    "Semoga  kita bisa meneladani beliau dan Allah SWT menempatkan almarhum di SurgaNya”, pungkasnya. 

    Mhd

    Mahdi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini