-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Ormas LMPI Macab Kota Pangkal Pinang Berbagi

redaksi
Jumat, 29 Januari 2021, Januari 29, 2021 WIB Last Updated 2021-01-29T08:11:51Z
iklan disini :



Ormas LMPI Macab Kota Pangkalpinang Berbagi


BANGKA, indometro.id - Ormas Laskar Merah Putih Indonesia(LMPI)  Markas Cabang Kota Pangkalpinang, kembali melaksanakan Kegiatan bagi bagi Sembako yang mereka beri nama kegiatan Jumat Berbagi, kali ini sasaran bagi Sembako di seputaran Posko Lmpi di Jalan Rawa Indah, Desa Kace Timur, Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka, Jumat, (29/01/2021).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua LMPI(M.Zen), Wakil Ketua(Iwan & Dedi), Ketua Harian(Andi Perancis) para Srikandi Lmpi Kota Pangkalpinang.

Muhamad, Zen Selaku Ketua Ormas Lmpi Macab Kota Pangkalpinang, Mengatakan",  hari ini adalah Minggu ke 3(Tiga) kegiatan Jumat Berbagi yang dilaksanakan Ormasnya, Alhamdulilah kegiatan hari ini dapat dilaksanakan, yang mana lokasi pembagian Sembako Hari ini kita fokuskan di seputaran Posko, sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang berdampingan dengan Posko  Lmpi ujar Zen

Zen juga mengharapkan Semoga kegiatan ini terus dapat berkelanjutan, namun kesemuanya ini tak lepas dari keseriusan Kawan kawan pengurus dan para anggota untuk tetap berkomitmen agar Giat ini terus dapat berkelanjutan.

Bahagia rasanya dapat berbagi kepada sesama, yang tak kalah mengharukan adalah untaian Doa dari penerima bantuan, jelas Ketua Zen.

Terimakasih para pengurus dan anggota Lmpi Kota Pangkalpinang, saya bangga dengan Perjuangan Kalian Semua dan Terkhusus kepada Donatur yg tidak mau disebutkan namanya, yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini moga bantuan yang telah diberikan akan dibalas berlipat oleh ALLAH  Swt, ucap Zen.

Sementara, Mak Siyah,Janda (60), Ia sangat bersyukur dapat bantuan Sembako dari LMPI, Kalimat Doa pun Terucap dari Bibirnya Semoga yang memberikan bantuan ini selalu dimudahkan Rezekinya, diberikan Kesehatan dan Selalu dimudahkan segala Urusannya, ungkap Mak Siyah.

(ID)

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+