-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    MRI ACT Aceh Utara Galang Dana Bencana Gempa Majene

    Sabtu, 16 Januari 2021, Januari 16, 2021 WIB Last Updated 2021-01-16T10:24:58Z

    Ads:


    MRI ACT Aceh Utara Galang Dana Gempa Sulawesi

    Aceh Utara, indometro.id. Bentuk kepedulian kemanusiaan Masyarakat Relawan Indonesia ,MRI ACT Aceh Utara melakukan aksi penggalangan dana bantian bencana alam gempa bumi di sejumlah titik lokasi ruas jalan lintasan nasional di wilayah Aceh Utara ,Sabtu (16/01/2021). 

    Aktivis relawan MRI ACT Aceh Utara berbekal  bekas  kotak karton dan spanduk bertuliskan kepedulian bersama terhadap benncana alam gempa bumi di Majene, Sulawesi Barat galang donasi di lintasan nasional Medan - Banda Aceh Desa Blang Pria Kecamatan Samudera ,Aceh Utara

    Aksi kemanusiaan ini menjadi perhatian masyarakat pengguna lalulintas dan warga sekitar ,dengan hati iklas memberi sejumlah sumbangan langsung dalam kotak yang ada ditangan para relawan.

    Pengendara lalulintas memperlambat laju kendaraan bermotor bentuk kepedulian kemanusiaan bersama sepanjang titik lokasi penggalangan dana memberi sumbangan bantuan dan mencegah lakalantas.

    Ketua MRI ACT Aceh Utara Tengku Muhadaruddin dalam siaran persnya menjelaskan  melihat luka yang dialami rakyat Indonesia akibat bencana alam terkhusus gempa yang terjadi 2 hari berturut turut di Majene Sulawesi yang terjadi pada tanggal 14 Januari 2021 disertai gempa susulan pada tanggal 15 January 2021 dengan kekuatan 6.2 SR.

    "Aksi penggalangan dana dilakukan juga di Kota Lhoksukon, para relawan menjemput langsung donasi kepada para pedagang -pedagang setempat secara ikhlas,"tambahnya. 

    Mahdi


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini