-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Menjadi Orang Pertama yang Divaksin, Kapolda Sulteng: Masyarakat Jangan Ragu untuk Disuntik Vaksin Sinovac

    Eko Prasetyo
    Jumat, 15 Januari 2021, Januari 15, 2021 WIB Last Updated 2021-01-15T10:45:22Z

    Ads:

    Penyuntikan vaksin pertama di Sulawesi Tengah (Sulteng) diberikan kepada Kapolda Irjen Pol Abdul Rakhman Baso

    Palu,Indometro-
    Penyuntikan vaksin pertama di Sulawesi Tengah (Sulteng) diberikan kepada Kapolda Irjen Pol Abdul Rakhman Baso, Kamis (14/1/2021) sekitar pukul 10.00 Wita.

    Menurut Kapolda, setelah pemberian vaksin sinovac  yang dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Undata Kota Palu itu, dirinya tak merasakan efek-efek apapun dari vaksin tersebut.

    "Sesuai arahan dokter, tadi disuruh istirahat selama 30 menit, ini sudah 15 menit, Alhamdulillah, sehat walafiat, tidak ada perasaan pusing atau apa, muka saya tetap utuh," katanya.

    Dalam hal ini, selain berharap agar anggota Polri  dapat secepatnya mendapatkan penyuntikan Vaksin Sinovac, dirinya turut menghimbau masyarakat agar tidak ragu untuk disuntik Vaksin Sinovac ini.

    "Kalau bawahan saya, yah secepatnya disuntik vaksin, itu harapan saya yah, tapi kan kita lihat dulu kemampuan dari vaksin itu sendiri dan kita ikuti SOP dari Dinkes," ujarnya.

    Untuk diketahui, sebelumnya telah beredar rilis Dinas Kesehatan yang mengatakan adanya tambahan Pejabat di Sulteng yang akan menjalani suntik Vaksin Sinovac, sehingga dari yang awalnya berjumlah 16 orang menjadi 17 orang.

    "Sudah di-update tadi malam pak, yang ditambahkan, pak Wakil Direktur RS Undata," kata Pengelola Program Imunisasi Dinkes Sulteng, Oktaviani yang turut diwawancarai sesaat setelah kegiatan vaksinasi.

    (*/eko prasetyo)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini