Ticker

6/recent/Ticker-posts

Kenapa Penghianat itu Selalu Orang Terdekat Kita”



 Manusia adalah makhluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri tanpa orang lain, itulah mengapa kita harus menjalin relasi dengan beberapa orang di sekeliling kita yang kemudian kita sebut sebagai kenalan, teman, sahabat, pacar, atau sudah kita anggap sebagai bagian dari kita yang kita sebut keluarga.

Dalam relasi inilah kita merasa nyaman, nyambung tidak kaku dan seringkali kita mencurahkan segala rahasia kita kepada mereka tanpa tersirat di benak kita bahwa mungkin suatu hari kelak ketika hubungan mulai renggang bisa saja segala sesuatu yang pernah kita ‘Percayakan’ 

 Orang terdekat adalah orang yang tau banyak tentang Kita

Yah, tak bisa kita hindari kenyataan bahwa orang-orang terdekat tau banyak tentang kita, Rahasia kita, kepribadian kita, pokoknya All About deh.. Tak perlu repot-repot kita jelaskan siapa kita, keseharian kita akan menggambarkannya dengan jelas, dan orang terdekat akan mempelajari sifat kita tanpa kita sadari.

Tak ada satu orangpun dapat dipercaya kecuali diri anda sendiri’ ungkapan ini tepat. Karena sedekat apapun kita dengan orang, mereka tetaplah orang lain. Lihat saja, anak kembar yang lahir bersamaan dari satu rahim, punya wajah sangat mirip, hobby yang sama, kemanapun sama-sama tapi soal urusan dalamnya Hati tak mungkin pernah sama..Karena Hati setiap orang itu berbeda.

Apalagi kita dengan orang yang tak ada hubungan apa-apa sebelumnya. Jadi, dalam menjalani relasi dengan orang lain sedapatnya menjaga  jarak wajar tapi tetaplah menjadi Sahabat, teman, pacar yang Loyal dan saling perhatian.



TULUS’ itu hanya sebelah pihak, yang lainnya ‘MODUS’

memiliki teman, sahabat dan pacar yang Tulus memang membahagiakan. Tapi pastikan kalau ketulusan itu tidak bertepuk sebelah tangan alias yang lainnya Modus. Tak jarang dalam suatu hubungan yang terlihat sangat baik, menyimpan misteri dusta. 

terkadang dibutakan dengan penampilan luar, sikap awal yang ditunjukkan ke kita terasa begitu hangat dan baik tapi sebaiknya jangan langsung memberi nilai segala sesuatu terlalu cepat karena tidak semua yang terlihat baik atau tidak baik di awal akan tetap sama sampai akhir.

Penulis indah rahayu





Artikel Terkait