Ticker

6/recent/Ticker-posts

Keluarga Besar KUA Lhoksukon Silaturrahmi Di Kediaman Kakankemenag Bener Meriah

Keluarga Besar KUA Lhoksukon Silaturrahmi Di Kediaman Kakankemenag Bener Meriah


Aceh Tengah, indometro.id -- Disela sela hari libur Minggu, Keluarga besar Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Lhoksukon Kab. Aceh Utara melakukan silaturahmi di kediaman Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah Drs. H. Hamdan, MA, Minggu (17/01/211).

Rombongan berangkat dari Lhoksukon sekitar pukul 08.15 Wib, dan tiba di tempat tujuan pada pukul 11.25 Wib.

Orang nomor satu di Kemenag Bener Meriah tersebut menyambut baik kedatangan Keluarga besar KUA Lhoksukon di kediamannya Takengon Kabupaten Aceh Tengah.

Suasana tawa canda kembali menghiasi silaturahmi yang penuh rasa keakraban dan kekeluargaan. 

Setelah menunjukan pukul 12.15 Wib, Drs. H. Hamdan, MA kembali mengajak Keluarga besar KUA Lhoksukon untuk menjelajahi Kota dingin tersebut, serta di jamuan makan siang bersama di Gegarang Resto Takengon ini.

Rangkaian kegiatan silaturahmi ini, untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan. Sebagaimana sosok Bapak Drs. H. Hamdan, MA ini dikenal begitu baik dan ramah.

Sebelumnya, beliau juga sering mengunjungi KUA Lhoksukon, baik semasa masih menjabat sebagai Kabid Urais Binsyar di Kanwil Kemenag Aceh, maupun setelah menjadi Kakankemenag Bener Meriah.

Keluarga besar KUA Lhoksukon juga sudah menganggap orang nomor satu di Kemenag Bener Meriah ini, ibarat sebagai sosok sang ayah, dan sudah lama berangan untuk bisa bersilaturrahmi secara khusus ke tempat kediamannya.

Hal ini di sampaikan oleh Kepala KUA Lhoksukon Shaifuddin Fuady, S.Ag. MA, dalam agenda silaturrahmi tersebut.

"Jauh jauh hari kami sudah merencanakan agenda silaturrahmi ini, dan Alhamdulillah kami juga sengaja hari ini memakai baju seragam, dan seragam ini merupakan pakaian seragam baru KUA Lhoksukon yang kami launching saat bersilaturrahmi ke rumah bapak" ujarnya, dan disambut dengan senyuman dan canda tawa bersama.

Usai beberapa lama kemudian, akhirnya rombongan KUA Lhoksukon mohon pamit, dan mengucapkan ribuan terimakasih sembari bersalaman dengan Bapak Drs. H. Hamdan. MA serta dengan keluarga beliau, dan berujar semoga kita semua selalu di berikan kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari hari, juga kegiatan silaturrahmi ini terus dapat berlanjut di kemudian hari. 

(Murhaban)

Artikel Terkait