-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolsek Padang Hulu IPTU Bringin Jaya SH Bersama Rombongan Lakukan Sosialisasi Penanggulangan, Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Serta Prokes Covid-19

    Kamis, 28 Januari 2021, Januari 28, 2021 WIB Last Updated 2021-01-29T03:25:38Z

    Ads:

    Sosialisasi Penanggulangan Penyalahgunaan Narkoba


    Tebing Tinggi, indometro.id - Jajaran Kepolisian Resort (Polsek) Padang Hulu yang dipimpin lansung oleh Kapolsek Padang Hulu Iptu Bringin Jaya SH. melaksanakan kegiatan sosialisasi penyalahgunaan narkoba dan Protokol Kesehatan  pencegahan penyebaran covid-19 di Jl. Mutiara Gg. inpres  lingkungan  I Kelurahan Pabatu Kecamatan Padang Hulu. Kamis, 28 Januari 2021.

    Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Padang Hulu  Iptu  Bringin Jaya SH dalam  sambutannya mengatakan tentang betapa pentingnya peran serta masyarakat  dalam pemberantasan penyalahgunaan narkoba baik dilingkungan keluarga dan lingkungan tetangga, khususnya di masyarakat itu sendiri. 


    "Semua hal yang ada hubungannya dengan penyalahgunaan narkoba adalah faktor individu, faktor keluarga begitu juga faktor lingkungan, untuk itu kita semua harus bisa menyikapi ini dengan serius" sebut Beringin Jaya. SH.

    " Polsek Padang Hulu juga siap menerima berita ataupun laporan bila ada ditemukan pemakai dan pengedar narkoba disekitar kita" lanjutnya

    " Bila dikeluarga kita sendiri ada ditemukan hal yang mencurigakan, segera kasi kabar ke kami , agar segera kami tindak lanjuti untuk segera mencapai keinginan terbaik untuk keluarga dan masyarakat kita semua" jelasnya.

    Untuk perihal Prokes covid-19, Kapolsek Padang Hulu Iptu Beringin Jaya SH. Mengatakan kepada yang hadir untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 3M ( mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak ) begitu juga  menjauhi kerumunan .


    Sementara ditempat yang sama, Kanit Binmas IPDA Budi Santoso menyampaikan bahwa semua hal yang bertujuan  untuk kebaikan selalu berhubungan dengan agama. 


    Turut mendampingi Kapolsek Padang Hulu. Ipda Budi Santoso Kanit binmas , Aiptu Junarko,  Ps.Kanit Sabhara dan Aiptu Herianto PS.Kasium

    Sebelum meninggalkan lokasi sosialisasi rombongan Polsek Padang Hulu menyempatkan membagi bagi masker.

    (Skn.53)





     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini