-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jalan Poros Desa Sadar Jaya Menghambat Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat

    Anang
    Sabtu, 16 Januari 2021, Januari 16, 2021 WIB Last Updated 2021-01-15T18:38:40Z

    Ads :


        jalan poros desa sadar jaya yang dilewati warga

    Bengkalis, Indometro,id  - Kondisi jalan poros yang menghubungkan Desa Sadar Jaya, Muara Dua, Bandar Jaya, di Kecamatan Siak Kecil, semakin parah.apa lagi di musim penghujan tiap hari jalan tersebut semakin hancur dan tak bisa di lewati. 

    Masyarakat Desa sadar jaya Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau mengeluh dengan kondisi jalan poros yang dilewati mereka saat ini. 

    Dari pantauan awak media dilapangan, kamis 14/01/2021 masyarakat yang melalui jalan poros Sadar Jaya tersebut, merasa kesulitan membawa hasil produksi pertanian baik itu buah sawit,dan kebutuhan masyarakat lainnya. 

    Terkait rusaknya jalan Poros Sadar jaya tersebut awak media langsung menuju ke kantor desa,dan langsung bertemu dengan kepala desa  Sadar Jaya,Selamat.


    Dalam hal ini Selamet selaku Kepala desa "iya berharap kepada pemerintah kabupaten bengkalis agar jalan poros tersebut di prioritakan oleh pemda dan segera di anggarkan per tiap tahun.dan saya berharap kepadap pemerintah daerah agar secepatnya mengambil kebijakkan untuk membangun jalan poros tersebut dengan Regged Beton,
    "Karna mengingat jalan poros tersebut satu satunya akses masyarakat dalam menjalankan  aktifitas,baik aktifitas, Ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan lain lain.di samping itu pemerintah agar menganggarkan perawatan jalan minimal pertahun satu miliar sehingga jalan poros sadar jaya bisa di manfaatkan masarakat desa sadar jaya dan desa desa tetangga,yaitu desa muara dua dan sungai linau.

    "mudah mudahan dewan yang terpilih di dapil dua yang ada di kabupaten bengkalis kecamatan siak kecil ini peduli terhadap warga kami agar segera di tinjau,Elman,Sugianto,Rahmah Yeni,Zulhamdi,Febri Zulina. Untuk mencari solusi terkait rusaknya jalan poros di sadar Jaya dan segera di anggarkan,tutup kades.(anang/tim)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini