-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ini Kata Polisi Terkait Video PJR Yang Mengejar Truk di Tol Pasuruan

    Andreas P
    Sabtu, 23 Januari 2021, Januari 23, 2021 WIB Last Updated 2021-01-23T12:52:11Z

    Ads:

     

    Potongan gambar dari video yang direkam oleh petugas PJR


    Indometro.id - Aksi kejar-kejaran truk dengan mobil Patroli Jalan Raya (PJR) milik polisi viral dimedia sosial dengan narasi “PJR Pasuruan mengejar tanpa ada alasan yang jelas.” Video tersebut diduga diduga direkam oleh kernet truk. 


    Video yang direkam dalam mobil polisi kini juga beredar. Polisi membeberkan mobil tersebut hendak diberhentikan karena overloading atau muatan over dimensi. Overloading sangat berisiko karena dapat membahayakan pengendara itu sendiri dan pengendara lainnya. 


    “Kenapa dia ga mau berhenti, kalau emang ga salah kan ga usah takut. Gitu saja. Itu memang muatannya over, keliatannya tinggi sekali kalau dalam video saya. Kan anggota saya juga memvideokan itu,” ujar Kasat PJR Jatim AKBP Dwi Sumrahadi, Kamis (21/1/2021). 


    “Nggak berhenti, lari sampai 11 KM. Karena membahayakan petugas, akhirnya petugas tidak melanjutkan pengejaran dengan harapan dia selamat sampai tujuan.”  Jelasnya.


    Dwi malah menyayangkan video yang beredar tersebut, yang disebut itu berlebihan. “Ngapain dia mengupload video tersebut, itukan salah satu bentuk perlindungan kepada masyarakat. Dia bilang ‘polisi itu harusnya menganyomi’, itu adalah salah satu bentuk melindungi masyarakat. Melindungi dia dan orang lain. Kan bisa merugikan pengendara lain. Berlebihan dia mengupload itu di medsos.” Ungkap Dwi. 



    (Andreas)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini