-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    GP Ansor Kabupaten Badung, Dukung Ormas FPI di Bubarkan

    redaksi
    Senin, 04 Januari 2021, Januari 04, 2021 WIB Last Updated 2021-01-04T03:57:24Z

    Ads:

    GP Ansor Kabupaten Badung, Dukung Ormas FPI di Bubarkan


    Polres Badung Bali, indometro.id - Ketua Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Badung Zainal Abidin mendukung  langkah Pemerintah dalam mengeluarkan Surat Keputusan Bersama untuk membubarkan Organisasi Masyarakat (Ormas) Front Pembela Islam (FPI).Senin, (4/1).

    Menurut pemuda setengah baya tersebut tindakan tegas Pemerintah terhadap Ormas Radikal dan intoleransi tersebut sangat tepat.

    "Ini sudah pasti berdasarkan kajian yang  komprehensif  sebelum membubarkan Organisasi ini," Katanya.

    Adapun Keputusan Bersama yang dilakukan pemertintah ini yakni melalui Menteri Dalam Negeri, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Menteri Komunikasi dan Informatika, Jaksa Agung Republik Indonesia, Kepala Kepolisian Republik  Indonesia, dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme.

    Tentunya hal ini sudah memiliki dasar hukum yang kuat untuk mengeluarkan keputusan bersama tersebut, tentang larangan kegiatan, larangan penggunaan simbol, dan atribut serta Penghentian Kegiatan Front Pembela Islam.

    Ketua Pemuda Ansor juga mengatakan Keputusan tentang larangan kegiatan, penggunaan simbol, dan atribut serta Penghentian Kegiatan Front Pembela Islam, merupakan wewenang pemerintah.

    “Saya secara pribadi juga sangat setuju dan mendukung keputusan pemerintah dalam penghentian Kegaiatan Ormas apapun yang Radikalisme dan Intoleran karena dapat memecah belah kerukunan umat beragama” Ungkapnya.

    "Saya selaku Ketua GP Ansor Kabupaten  Badung Bali mengajak seluruh masyarakat kabupaten  Badung untuk mendukung pemerintah dalam menindak tegas Ormas yang radikalisme yang dapat memecah belah persatuan Bangsa dan kerukunan umat beragama,” Ajaknya.

    Ia mengharapkan dengan dibubarkannya Ormas FPI Indnesia, khususnya masyarakat Kabupaten  Badung merasakan hidup nyaman, aman dan sejuk serta tetap mentaati protokol kesehatan di tengah-tengah pandemi Covid-19.

    Bagi umat Islam di Kabupaten  Badung  dirinya juga berpesan, agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan yang selama ini sudah dilaksanakan dengan baik oleh Umat Islam di Kabupaten Badung.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini