-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Disdak Kab.Bengkalis Tunda Pembelajaran Tatap Muka

    Anang
    Rabu, 06 Januari 2021, Januari 06, 2021 WIB Last Updated 2021-01-06T06:10:16Z

    Ads:

        Kadisdik Kabupaten Bengkalis Edi Sakura 

    Bengkalis, indometro.id - Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bengkalis telah mengeluarkan surat Nomor 800/Disdik-Sekre/2020/4204 perihal hasil dari rapat bersama Pj Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi beberapa hari yang lalu membahas tentang pembelajaran tatap muka.

    Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Bengkalis Edi Sakura saat dikonfirmasi menyebutkan benar surat tersebut terkait ditundanya pembelajaran tatap muka pada Tanggal 4 Januari 2021 akan datang.

    “Perkembangan atau situasi Pandemi Covid-19 terutama didalam wilayah Kabupaten Bengkalis makin meningkat dan berada di zona orange, Virus ini juga sangat berbahaya bagi peserta didik dan bisa mengakibatkan kematian,” kata Kadisdik Kabupaten Bengkalis, Edi Sakura Rabu (30/12) via WhatsApp

    Ditambahkan Edi, Kabupaten Bengkalis juga baru selesai menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020 dan ini juga diduga dapat memicu meningkatnya Covid-19 di Negeri Junjungan.

    “Apalagi Sekolah saat ini sedang menjalani libur semester ganjil dan banyak peserta didik bersama keluarganya bepergian keluar kota tentu hal tersebut juga dapat memicu meningkatnya Covid-19 apabila pembelajaran tatap muka dilanjutkan pada Tanggal 4 Januari 2021,” terangnya.

    Kadisdik Kabupaten Bengkalis Edi Sakura menuturkan Bapak Pj Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi sangat meminta pada rapat tersebut agar proses pembelajaran tatap muka ditunda bertujuan untuk memutuskan perkembangan Covid-19.

    “Ditundanya proses pembelajaran tatap muka sampai kapan belum bisa kita tentukan jelasnya melihat perkembangan Covid-19 Kabupaten Bengkalis apabila tidak meningkat maka proses pembelajaran tatap muka bisa dilaksanakan setiap sekolah,” pungkasnya. 

    (anang/tim)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini